Tangerang (ANTARA) - Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah meminta kepada pegawai Pemkot agar meniru kedisiplinan dan kerja sama yang dilakukan para atlet hingga meraih prestasi untuk diimplementasikan dalam pelayanan ke masyarakat.

"Saya mohon kepada para pegawai, dengan tim yang besar ini agar terus bisa berprestasi memberikan yang terbaik untuk kota dan masyarakatnya sebagaimana yang dilakukan anak - anak kita yang berprestasi dalam berolahraga," kata Wali Kota Arief usai memberikan penghargaan dan bonus kepada atlet Kota Tangerang berprestasi yang berlaga di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) X Serang Tahun 2022 dan Pekan Paralimpik Pelajar Daerah (PEPAPERDA) VII Serang Tahun 2022 serta kejuaraan Perbasi Cup 2022 saat memimpin apel pagi di Plaza Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin.

Lebih lanjut, Wali Kota menyampaikan bahwa di era disrupsi saat ini pegawai Pemkot Tangerang harus mampu menghadapi dan melampaui berbagai tantangan yang ada guna berjalannya roda pemerintahan yang baik.

"Kita harus bisa menjamin produk pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat bisa tuntas, Kita harus malu dengan adik-adik atlet yang bisa mempersiapkan dirinya dengan baik," kata dia.

Kemudian Wali Kota Arief menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi - tingginya kepada para atlet pelajar berprestasi dalam ajang POPDA dan PEPAPERDA maupun ajang - ajang lainnya yang telah mengharumkan Kota Tangerang.

"Kita menyaksikan anak - anak kita yang telah berprestasi dalam kegiatan berolahraga, mereka adalah masa depan kita semua. Kita turut bangga dan mendoakan agar bisa terus berprestasi dan bisa terus memotivasi putra dan putri serta masyarakat yang lainnya," ujanrya.

Sebagai informasi, penghargaan dan bonus diberikan kepada 107 atlet, 32 pelatih dan 31 asisten pelatih Kota Tangerang dari kejuaraan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) X Serang Tahun 2022 dan 23 atlet, tujuh pelatih dan tiga asisten pelatih Kota Tangerang dari kejuaraan Pekan Paralimpik Pelajar Daerah (PEPAPERDA) VII Serang Tahun 2022 serta pemenang kejuaraan Perbasi Cup 2022.

Baca juga: Polda Banten geledah ruko tersangka judi "online" di Tangerang
Baca juga: Polisi amankan oknum LSM perusak kantor DPRD Tangerang

Pewarta: Achmad Irfan
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2022