Hasil imbang itu positif karena bagaimana hal itu terjadi, ini adalah pertandingan yang sangat sulit
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Napoli Luciano Spalletti memuji penampilan timnya meski hanya mampu bermain imbang tanpa gol menghadapi Fiorentina pada pekan ke-3 Liga Italia di Stadion Artemio Franchi, Florence, Senin dini hari WIB.

Disiarkan dari situs resmi klub, Senin, Spalletti mengatakan ini merupakan pertandingan yang terbuka dan Fiorentina bermain dengan kekuatan sesungguhnya sehingga laga ini menjadi sangat agresif.

Pelatih asal Italia itu menjelaskan, Napoli mampu tampil bagus ketika membangun penguasaan bola selama jalannya pertandingan, namun umpan yang mereka kirim di sepertiga akhir gagal menemui sasaran.

Dirinya melanjutkan, ini merupakan hasil imbang yang positif jika dilihat dari jalannya pertandingan dan Spalletti mengakui ini merupakan laga yang sangat sulit.

"Performanya bagus tetapi kami harus lebih menentukan di depan gawang. Kami memiliki peluang sensasional dengan (Hirving) Lozano dan saya pikir di situlah Anda harus mencapai target, kami tidak boleh melewatkan peluang seperti itu," ujar Spalletti.

Baca juga: Napoli ditahan imbang tanpa gol oleh Fiorentina

"Hasil imbang itu positif karena bagaimana hal itu terjadi, ini adalah pertandingan yang sangat sulit. Namun, saya harus mengatakan bahwa jika kami lebih klinis di fase akhir permainan, maka kami bisa memenangkannya," sambungnya.

Spalleti menambahkan, dirinya sangat menyayangkan umpatan-umpatan yang ia terima dari suporter Fiorentina, terlebih umpatan tersebut membawa ibunya selama 90 menit jalannya pertandingan.

"Orang-orang meneriakkan kata-kata makian kepada saya, merujuk pada ibu saya, selama 90 menit. Sayang sekali dihina seperti itu di kota sendiri. Itu sangat kasar," ungkap Spalletti.

Pada pertandingan ini Napoli sedikit mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan 52 persen penguasaan bola serta melepaskan 13 tembakan yang dua di antaranya tepat sasaran. Selanjutnya Il Partenopei akan menjamu Lecce pada pekan ke-4 Liga Italia, Rabu (31/8) malam waktu setempat.

Baca juga: Jorge Mendes coba tawarkan Cristiano Ronaldo ke Napoli
Baca juga: Napoli resmi pinjam Giacomo Raspadori dari Sassuolo

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022