Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita yang tayang kemarin (29/8) masih menarik untuk dibaca. Mulai dari cuplikan perdana film "Jagat Arwah", daftar lengkap pemenang MTV VMA 2022, hingga pertemuan keempat Digital Economy Working Group (DEWG) Presidensi G20. Berikut rangkumannya;

"Jagat Arwah" tampilkan horor dan fantasi pada cuplikan film perdana

Film horor fantasi "Jagat Arwah" merilis poster dan cuplikan video atau trailer resmi perdananya. Trailer film horor pertama dari Visinema Pictures ini menghadirkan teror lengkap yang berkaitan dengan klenik serta hal-hal mistis lainnya.

Daftar lengkap pemenang MTV VMA 2022

Penghargaan MTV Video Music Awards (VMA) 2022 berlangsung di Prudential Center, New Jersey. Sejumlah pemenang pun telah dibacakan mulai dari video tahun ini, lagu tahun ini dan artis terbaik.

Kelebihan dan kekurangan membeli rumah seken

Properti sekunder atau yang telah berpindah tangan dari pemilik pertama (primer) kepada pihak lainnya, memiliki kelebihan salah satunya berada di area yang sudah ramai, menurut Senior Agent Account Manager Pinhome Berly Angkoso. Di sisi lain, rumah seken juga memiliki kekurangan

Menkominfo optimistis Dokumen Bali optimalkan agenda digital G20

Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate optimistis perumusan Dokumen Bali atau "The Bali Package" dalam pertemuan keempat Digital Economy Working Group (DEWG) mampu mengoptimalkan agenda digital dalam Presidensi G20.

DFSK Gelora E jadi "feeder" LRT Kota Palembang

PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek (APM) DFSK di Indonesia mendukung operasional transportasi massal berkelanjutan di Kota Palembang dengan mengirimkan van listrik DFSK Gelora E sebagai feeder angkutan kota (angkot) LRT (lintas rel terpadu/light rail transit).

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022