Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop NCT 127 akan memperpanjang tur dunia keduanya hingga ke ke kawasan Amerika Utara dan Amerika Selatan, serta ke lebih banyak kota di Asia termasuk Jakarta, Indonesia, demikian pengumuman label SM Entertainment, dikutip Selasa.

NCT 127 memulai tur dunia bertajuk “Neo City – The Link” di Seoul pada Desember 2021. Mereka lalu tampil di Tokyo, Osaka dan Nagoya di Jepang, serta Singapura pada Mei hingga Juli lalu.

Pada September 2022, mereka akan bertolak menuju Manila, Filipina, dan memulai tur di kawasan Amerika yakni Los Angeles dan Newark pada Oktober.

Baca juga: NCT 127 jadi duta merek Blibli

Selanjutnya, NCT 127 dijadwalkan menuju Amerika Latin, Bangkok, Jakarta dan kota lainnya. Jadwal resmi konser akan diumumkan segera.
 
NCT 127 seperti dikutip dari The Korea Herald, dijadwalkan meluncurkan album studio keempatnya berjudul “2 Baddies” pada 16 September 2022 atau sekitar 11 bulan sejak “Favorites”, versi kemas ulang dari album penuh ketiga yakni “Sticker.”

Album "Sticker" menduduki peringkat tiga Billboard 200 dan mencatatkan rekor untuk grup. Album ini bertahan selama 17 minggu berturut-turut, menjadikan rekor terpanjang untuk album yang dirilis pada tahun itu. "Sticker" terjual lebih dari 3 juta keping.

Baca juga: NCT 127 dikonfirmasi akan "comeback" September

Baca juga: Tiga anggota NCT 127 batal ikut fanmeeting di Jepang karena COVID-19

Baca juga: Siapa cepat dia dapat, PUMA hadirkan edisi terbatas NCT 127

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022