Jakarta (ANTARA) - Penyanyi K-pop HyunA dan DAWN meninggalkan agensi P NATION seiring berakhirnya kontrak mereka baru-baru ini, demikian diungkap pihak agensi pada Senin (29/8).

"Kontrak eksklusif HyunA dan DAWN dengan P NATION baru-baru ini berakhir. Dengan musik berani, visual serta penampilan tak tertandingi, HyunA dan DAWN dengan indah mengilustrasikan warna P NATION," kata agensi seperti dikutip dari Soompi, Selasa.

Pihak agensi menyatakan, semangat kedua penyanyi sebagai seniman serta kepedulian mereka terhadap staf menjadi contoh bagi semua orang. Mereka akan terus mendukung kegiatan HyunA dan DAWN di masa mendatang.

Sebelumnya, HyunA dan DAWN pada 2018 mengumumkan menjalin hubungan. Mereka lalu hengkang dari agensi Cube Entertainment. Setahun kemudian, keduanya menandatangani kontrak dengan agensi PSY, P NATION.

HyunA pernah menjadi personel grup Wonder Girls dan 4Minute, sementara DAWN dulunya tergabung dalam grup idola K-pop PENTAGON. Lagu duet pertama mereka berjudul "Ping Pong," yang merupakan bagian dari mini album "1+1=1," mengumpulkan 100 juta tampilan di YouTube pada awal bulan ini.

Baca juga: HyunA dan DAWN resmi umumkan telah bertunangan

Baca juga: HyunA dan DAWN ahirnya rilis album bersama "1+1=1"

Baca juga: Hyuna dan E'Dawn bergabung ke label milik Psy

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022