Jakarta (ANTARA) - Pelatih Borneo FC Milomir Seslija mengatakan dirinya akan berusaha memperbaiki lini pertahanan timnya jelang menghadapi Persikabo 1973 pada pekan ke-8 Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (3/9) mendatang.

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Selasa, Milo berharap anak asuhnya dapat mencuri poin di kandang Persikabo 1973 dan salah satu upaya yang ia lakukan adalah menguatkan lini pertahanan mereka.

Diketahui setelah menjalani tujuh pertandingan di Liga 1 musim ini, tercatat Borneo FC hampir di setiap laga selalu kebobolan dan mencatatkan dua kali clean sheet.

"Agar performa konsisten, semua lini memang harus dibenahi. Fokus kami membenahi pertahanan dan terus mengasah kemampuan menyerang," jelas Milo.

Baca juga: Pelatih puas Borneo FC bisa kalahkan Arema FC

Pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu melanjutkan, timnya harus bekerja keras di setiap laga meski dalam lima pertandingan terakhir sama sekali belum mencicipi kekalahan.

Milo memiliki keyakinan jika setiap tim yang akan menghadapi Borneo FC akan memiliki ambisi untuk mengalahkan skuad Pesut Etam, sehingga anak asuhnya perlu bekerja ekstra.

"Saya katakan pada pemain untuk tidak berhenti pada capaian saat ini. Dan kami siap untuk bertanding di laga-laga selanjutnya," ujar Milo.

Saat ini Borneo FC tercatat menghuni posisi pertama klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 18 poin dari tujuh pertandingan yang telah dijalani.

Terakhir kali Borneo FC menderita kekalahan di Liga 1 musim ini adalah ketika ditekuk Barito Putera dengan skor 1-3 di Stadion Demang Lehman, Banjarmasin, 30 Juli lalu.

Baca juga: Jelang Borneo FC vs Persebaya, Milomir Seslija puji Aji Santoso

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2022