AsiaNet 49175

SINGAPURA, 4 Mei 2012 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --

Menambahkan produk uji dan pengukuran baru dari Agilent termasuk osiloskop X-Series InfiniiVision 2000 dan 3000 serta multimeter digital genggam


     RS Components ( http://uk.rs-online.com/web/ ), merek dagang Electrocomponents plc (LSE: ECM) ( http://www.electrocomponents.com/ ), distributor layanan lengkap terkemuka di dunia peralatan elektronik dan produk pemeliharaan, hari ini mengumumkan kesepakatan distributor baru dengan Agilent Technologies (Agilent) di Asia Tenggara. Dengan kesepakatan baru ini, RS Components akan menambahkan osiloskop dan multimeter digital (DMM) genggam X-Series InfiniiVision 2000 dan 3000 Agilent ke portofolio luas produk uji dan pengukurannya di Malaysia, Thailand, Filipina dan Singapura.

     (Logo: http://www.prnasia.com/sa/2011/05/04/20110504368830.jpg )

     RS Components telah ditunjuk sebagai distributor resmi osiloskop X-Series InfiniiVision 2000 dan 3000 baru Agilent di Asia Tenggara. Osiloskop X-Series menggabungkan teknologi terobosan yang memungkinkan dimasukkannya kemampuan canggih sekaligus menjaga produk tersebut terjangkau. Osiloskop ini menawarkan kemampuan sinyal campuran, aplikasi perangkat lunak, dan bisanya diupgrade sejalan dengan perubahan kebutuhan pelanggan. Salah satu kemajuan besar memungkinkan perangkat tersebut memiliki tingkat update tercepat di kelasnya, sampai dengan 1.000.000 waveform per detik. Peningkatan lain yang diterima dengan baik adalah kemampuan untuk meng-upgrade perangkat ini setelah dijual, yang memungkinkan para insinyur membeli hari ini dengan opsi untuk kemampuan tambahan karena kinerjanya harus berkembang.

     RS Components juga telah ditunjuk sebagai distributor utama DMM genggam berkinerja tinggi Agilent di Singapura dan Filipina. DMM genggam ini dirancang untuk pengukuran yang lebih cepat dan lebih akurat untuk meminimalisir pembacaan yang salah. Fitur pada beberapa model termasuk lampu senter terpasang untuk situasi minim cahaya, antarmuka pengguna yang lebih baik, perlindungan yang lebih baik terhadap benturan, teknologi layar peraga OLED (Organic LED) yang lebih terang dan lebih tajam, deteksi voltase tanpa kontak dan pemberitahuan visual untuk lingkungan yang bising. RS Components juga merupakan distributor resmi DMM genggam di Malaysia dan Thailand.

     Serene Tan, Kepala Manajemen Produk, Asia Pasifik, RS Components, berkata: "Kami amat senang memperluas hubungan kami dengan Agilent di Asia Tenggara serta menambahkan jajaran produk uji dan pengukuran baru mereka ke penawaran produk kami yang sudah luas. Kami percaya bahwa produk baru ini akan memenuhi permintaan yang lebih besar dari para insinyur akan peralatan yang lebih baik dan lebih handal di lingkungan industri yang keras dan kasar. Pelanggan di Asia Tenggara kini dapat memperoleh produk uji dan pengukuran terbaru kami untuk menghadapi tantangan kerja mereka sehari-hari."
 
     Lee Choon Seng, Manager Saluran Regional Agilent untuk EMG Korea-Asia Pasifik Selatan berujar: "Agilent dan RS Components berbagi tujuan bersama untuk mempercepat pertumbuhan di pasar uji dan pengukuran di wilayah ini. Kami sangat senang menawarkan produk tersebut melalui kehadiran kuat dan jangkauan luas RS Components ke pelanggan yang relevan di Asia Tenggara. Kami juga yakin bahwa tingkat layanan dan kepercayaan yang tinggi terhadap merek RS Components akan menguntungkan pelanggan."

     Pelanggan dapat mengetahui lebih lanjut tentang osiloskop dan DMM genggam X-Series InfiniiVision 2000 dan 3000 di www.rs-components.com.

     Tentang RS Components

     RS Components dan Allied Electronics adalah merek dagang Electrocomponents plc, distributor layanan lengkap terkemuka di dunia produk peralatan elektronik dan pemeliharaan. Melalui operasi di 32 negara dan 17 gudang, Kelompok ini melayani 1,6 juta pelanggan di seluruh dunia dan mendistribusikan 550.000 produk mulai dari semikonduktor dan optoelektronik hingga peralatan listrik dan pakaian pelindung. Portofolio produk dan jasanya mendukung siklus hidup seluruh produk mulai dari R&D melalui pra-produksi hingga pemeliharaan dan perbaikan. Perusahaan ini mengirimkan lebih dari 46.000 paket pada hari di mana pesanan diterima.

     Electrocomponents terdaftar di London Stock Exchange dan pada tahun fiskal terakhir hingga 31 Maret 2011 memiliki pendapatan 1,18 miliar poundsterling.

     Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs webnya di www.rs-components.com.

     Informasi lebih lanjut tersedia melalui tautan di bawah ini:

     Twitter: @RSElectronics; @alliedelec; @designsparkRS
     Tweet: RS Components
     Hashtags: #ecommerce #electronics
     RS Components on Linkedin
     http://www.linkedin.com/company/rs-components

     Tautan yang Relevan:

     Electrocomponents plc
     www.electrocomponents.com

     RS Components
     www.rs-components.com

     DesignSpark
     http://www.designspark.com

     Kontak Redaktur:

     RS Components
     Tan Soo Chun
     Manager Hubungan Masyarakat - Asia Pasifik
     Tel:   +65-6391-5745
     Email: soochun.tan@rs-components.com

     Hoffman Agency
     Rasheed Abu Bakar / Ian Lee
     Tel:   +65-6361-0250
     Email: rscomponentsteam@hoffman.com

     SUMBER: RS Components

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012