Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Selasa (30/8) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari gelaran pameran foto "Kebaja Saja" hingga tanggal perilisan album terbaru Taylor Swift.

1. Kebaya dari masa ke masa di pameran foto "Kebaja Saja"

Sebanyak 77 foto yang menggambarkan penggunaan kebaya di Nusantara dari awal 1900 hingga foto terbaru gerakan kampanye Kebaya Goes To UNESCO dihadirkan di pameran foto "Kebaja Saja" di Galeri Foto Jurnalistik ANTARA, Jakarta.

2. Indonesia hadirkan teknologi pembuat avatar di DEWG G20 keempat

Indonesia memamerkan teknologi yang bisa dipakai untuk membuat avatar dalam dunia metaverse di ajang pertemuan keempat Kelompok Kerja Ekonomi Digital atau Digital Economy Working Group (DEWG) G20 yang diselenggarakan pada 29-30 Agustus 2022 di Nusa Dua, Bali.

3. Album baru Taylor Swift rilis 21 Oktober 2022

Taylor Swift mengumumkan bahwa album barunya, "Midnights" akan dirlis pada 21 Oktober 2022.

4. Honda dan LG jalin kerjasama bangun pabrik baterai untuk EV

Pabrikan otomotif asal Jepang Honda melakukan kerjasama dengan LG membangun pabrik baterai berkapasitas 40 GWh per tahun dengan nilai investasi mencapai 4.4 miliar dolar Amerika Serikat (AS).

5. Konser NOAH "DEKADE EXPERIENCE" sajikan dua konsep pertunjukan

Grup band NOAH menghadirkan konser "NOAH - DEKADE EXPERIENCE" untuk merayakan 10 tahun bermusik dengan menyajikan dua konsep pertunjukan yang berbeda di JIExpo Convention Center & Theatre dan Plaza Parkir Barat JIExpo, Jakarta pada 17 September 2022.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022