Jakarta (ANTARA) - Reseller resmi Apple, Digimap menghadirkan program promosi Digimania mulai dari 29 Agustus hingga 4 September 2021 di Mozaic Atrium, mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

"Digimania memberikan berbagai penawaran menarik untuk para MAPCLUB member, yaitu bonus 5x MAPCLUB poin untuk setiap pembelian produk Apple, potongan harga hingga Rp6.000.000, dan penawaran spesial dari bank berupa cicilan hingga 24 bulan dengan bunga 0 persen serta tambahan potongan harga hingga Rp1.800.000," kata Farah Fausa Winarsih, Head of Marketing PT MAP Zona Adiperkasa dalam siaran pers, Rabu.

Penawaran spesial dari bank tersebut berlaku untuk seluruh pengguna kartu kredit dari bank BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, dan Mandiri. Selain itu terdapat juga promosi
tambahan khusus untuk pembelian melalui www.digimap.co.id, website MAPCLUB, dan Digimap Official Shop Shopee, dimana pelanggan bisa mendapatkan tambahan extra voucher Rp500.000.

Digimania juga menghadirkan berbagai macam kegiatan seru, seperti workshop productivity Bersama Stellar Women dan Jeffrey Jouw, Photography workshop dengan Bill Satya, serta creativity workshop Bersama Muklay, serta belajar melukis dengan iPad. Kegiatan ini terbuka untuk umum dan tanpa ada pungutan biaya.

Pelanggan dapat melakukan pendaftaran melalui www.digimap.co.id, atau link yang tersedia pada akun Instagram Digimap yaitu @digimap_id.

Baca juga: Digimap kolaborasi Muklay dan Niion hadirkan merchandise eksklusif

Baca juga: "Headset" AR Apple diduga bernama "Reality"

Baca juga: Erajaya hadirkan dua skuter elektrik dengan harga Rp6 jutaan

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022