AsiaNet 49228

NUREMBERG, Jerman, 4 Mei (ANTARA/PR Newswire-Asianet) --

     Lengan C mudah-pindah dari pemimpin pasar dan inovasi di Jerman digunakan oleh rumah sakit di seluruh dunia

     Ziehm Imaging telah menggeluti bisnis pencitraan berbasis sinar Rontgen mudah-pindah selama 40 tahun, dan merupakan pemimpin teknologi yang diakui dalam lengan C mudah-pindah. Dengan solusi inovatifnya, produsen ini telah memainkan peran penting dalam perkembangan pesat teknologi sinar Rontgen mudah-pindah dalam beberapa tahun terakhir. Sejak perusahaan ini didirikan pada tahun 1972, lebih dari 10.000 Lengan C Ziehm Imaging telah dipasang di rumah sakit dan fasilitas medis di seluruh dunia.

     Perusahaan yang berbasis di Nuremberg ini, dengan kantor di Amerika, Italia, Perancis, Finlandia, Rusia, Brazil, China, Singapura dan Afrika Selatan, mengkhususkan diri dalam pengembangan dan produksi lengan C mudah-pindah. Rangkaian produknya menargetkan kebutuhan para pengguna klinis - misalnya perangkat portabel untuk pengobatan darurat dalam unit ruang operasi mudah-pindah dan peralatan canggih berpendingin cairan untuk ruang operasi hibrida. "Kekuatan kami terletak pada fokus yang kami dedikasikan pada solusi pencitraan intraoperatif bersama dengan jaringan distribusi global yang mencakup lebih dari 75 negara," jelas Martin Törnvik, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Global Ziehm Imaging GmbH.

     Sebagai bagian dari kampanye global "40 Tahun Inovasi", Ziehm Imaging berupaya memberikan kehandalan lengan C mudah-pindah kepada kelompok targetnya: melalui situs web, iklan yang tepat, pameran dagang dan kontak pelanggan langsung.

     Inovasi sebagai model keberhasilan

     Perusahaan spesialis lengan C ini menginvestasikan sekitar 15 persen dari omset tahunannya dalam penelitian dan pengembangan - kebijakan yang telah membawa keberhasilan penting. Dalam 40 tahun terakhir, Ziehm Imaging telah memasarkan banyak perkembangan baru dalam bidang teknologi sinar Rontgen mudah-pindah dan merupakan pemimpin pasar di banyak negara. Pada tahun 2006, lengan C mudah-pindah digital pertama perusahaan tersebut menandai era baru dalam pencitraan. Tahun lalu, Ziehm Imaging meluncurkan Edisi Hibrida Ziehm Vision RFD - alternatif yang hemat biaya dan berkinerja tinggi terhadap sistem tetap yang terpasang di ruang hibrida.

     Dengan portofolio produk di mana 80 persen dari perangkatnya berumur kurang dari tiga tahun dan dengan inovasi yang menggembirakan dalam pengembangan, perusahaan ini berada pada posisi ideal untuk lebih meningkatkan pangsanya di pasar global dalam beberapa tahun mendatang.

     Informasi lebih lanjut tentang perkembangan perusahaan selama 40 tahun terakhir tersedia di http://www.ziehm.com/en/company/history.

     KONTAK:  Ziehm Imaging
              Mimi Buchgraber
              Tel: +49-911-2172-0
              Pemasaran, Fax: +49-911-2172-390
              Mimi.Buchgraber@ziehm-eu.com

              http://www.ziehm.com

     SUMBER:  Ziehm Imaging

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012