Diprakirakan Jakarta Barat dan Jakarta Pusat mengalami hujan ringan, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur mengalami hujan sedang di siang hari
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian wilayah Jakarta  berawan pada Kamis pagi kecuali Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan turun hujan ringan.

Berdasarkan informasi cuaca yang disampaikan BMKG melalui laman resmi www.bmkg.go.id, hujan juga bakal terjadi pada  beberapa wilayah Jakarta pada Kamis siang.

Diprakirakan Jakarta Barat dan Jakarta Pusat mengalami hujan ringan, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur mengalami hujan sedang di siang hari.

Selanjutnya untuk Jakarta Utara cuaca berawan dan Kepulauan Seribu mengalami cerah berawan pada siang hari.

Pada Kamis malam, dua wilayah DKI Jakarta mengalami hujan ringan yakni Jakarta Barat dan Jakarta Utara. Sedangkan empat wilayah lainnya mengalami cuaca berawan.

Lalu pada Jumat dini hari, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur mengalami cerah berawan. Untuk Jakarta Utara diprakirakan berawan dan Kepulauan Seribu mengalami hujan ringan.

Suhu di DKI Jakarta diperkirakan berkisar antara 23 hingga 32 derajat celsius. Sedangkan kelembaban udara berkisar antara 70 hingga 100 persen.

Sementara itu, BMKG juga memperingatkan waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang serta sore hari.
Baca juga: Wagub DKI ingatkan jajarannya agar hati-hati gunakan dana PEN
Baca juga: Antisipasi banjir, Pemkot Jaktim normalisasi Waduk Dato Tonggara
Baca juga: DPRD sebut persoalan lahan jadi penyebab belum eksekusi turap Angke

Pewarta: Luthfia Miranda Putri
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022