Mulai 15 September, pemain dapat mengunduh game tersebut melalui Google Play untuk berpartisipasi dalam pra-pengujian

Seoul, Korea Selatan--(ANTARA/Business Wire)- Memanfaatkan pengalamannya dari mengembangkan game seluler perdana (Archery King, Bowling King, Mini Golf King, dan Golf King: World Tour) RisingWings, anak perusahaan KRAFTON, Inc. (KRX: 259960), telah mengumumkan jadwal pra-pengujian global resmi untuk game seluler pertahanan strategis real-time barunya, Defense Derby.

Logo RisingWings

Pengujian pra-rilis untuk Defense Derby dirancang untuk menghadirkan game berkualitas jauh lebih tinggi dengan mencerminkan umpan balik pengguna sebelum peluncuran resmi. Pengujian ini akan berlangsung dari 15 - 30 September dan pengguna dapat mengunduh game itu dari Google Play untuk berpartisipasi dalam pengujian tersebut.

Defense Derby adalah game pertahanan player-versus-player (PvP) strategis dengan sistem lelang real-time yang ditambahkan untuk pengalaman baru dalam genre tower defense (TD). Setiap putaran, empat pemain mendapatkan kartu melalui lelang dan membangun deck mereka dengan kartu yang diperoleh. Kemudian, mereka mempertahankan kastil mereka melawan monster yang datang sampai yang terakhir selamat dinobatkan sebagai pemenang. Karena efek sinergi yang kuat dapat dibuat tergantung pada ras, atribut, dan penempatan kartu, pemain dapat menikmati gameplay strategis dengan memanfaatkan kombinasi kartu yang beragam. Mode pemain tunggal, seperti Blitz dan Dungeons, dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih mendalam dalam game bergaya TD, sedangkan mode PvP memberikan sensasi persaingan.

Defense Derby akan menawarkan gameplay yang imersif dan intens dengan memperkenalkan kombinasi kartu strategis untuk menciptakan berbagai efek sinergi, dan menambahkan sistem lelang untuk membuat gerakan berani dengan memprediksi langkah lawan selanjutnya,” kata Wakil Presiden RisingWings, Moon-chul Kang. “Sebelum peluncuran resmi, kami meminta partisipasi dan umpan balik pemain selama pengujian pra-rilis global.”

Untuk detail lebih lanjut tentang Defense Derby, silakan kunjungi https://www.defensederby.com dan ikuti platform game tersebut di Facebook dan Discord. Untuk aset-aset pers, silakan kunjungi Situs Pers KRAFTON.

Tentang KRAFTON, Inc.
KRAFTON, Inc. adalah kumpulan studio pengembangan game independen yang disatukan untuk menciptakan pengalaman hiburan yang inovatif dan menarik bagi para gamer di seluruh dunia. Perusahaan ini terdiri dari PUBG Studios, Bluehole Studios, Striking Distance Studios, RisingWings, Dreamotion, Unknown Worlds, dan 5minlab, masing-masing dengan keahlian uniknya sendiri.

KRAFTON bertanggung jawab atas properti hiburan utama termasuk PUBG: BATTLEGROUNDS, NEW STATE MOBILE, The Callisto Protocol, TERA, dan ELYON. Sebagai perusahaan berbasis teknologi yang membanggakan kemampuan kelas dunia, KRAFTON berupaya memperluas area bisnisnya di luar game hingga hiburan multimedia dan pembelajaran mendalam. Untuk informasi lebih lanjut tentang KRAFTON, silakan kunjungi https://www.krafton.com.

Tentang RisingWings
RisingWings adalah studio pengembangan game Korea Selatan yang berfokus pada pembuatan game seluler yang disukai dan dinikmati oleh semua orang. RisingWings berangkat dengan misi untuk menjadi penyedia game seluler paling populer dan terus membangun berbagai game seluler yang sukses mulai dari strategi waktu nyata hingga game kasual seperti Castle Craft, Castle Burn, Archery King, Bowling King, Mini Golf King, dan Golf King: World Tour. Untuk informasi lebih lanjut tentang RisingWings, silakan kunjungi https://en.risingwings.com.

Galeri Foto/Multimedia Tersedia: https://www.businesswire.com/news/home/52838114/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
RisingWings
Jihyun Park

Sumber: KRAFTON, Inc.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022