untuk mendekatkan para pelanggannya yang berdomisili di Jakarta
Jakarta (ANTARA) - Kuliner asal daerah Rungkut, Surabaya, Jawa Timur yang berdiri sejak tahun 1992 membuka cabang pertama di Jakarta sebagai upaya mendekatkan kepada pelanggan.

"Mie Mapan memiliki keinginan untuk mendekatkan para pelanggannya yang berdomisili di Jakarta agar tetap bisa menikmati cita rasa mie dan penyetan khas dari Surabaya," kata CEO Mie Mapan Jang Steven Sanjaya di Jalan Boulevard Raya Blok TB2 No.20-21, Kelapa Gading, Jakarta, Kamis.

Steven mengatakan momen pembukaan cabang pertama di Jakarta itu merupakan langkah awal untuk menjadikan Mie Mapan sebagai jenama nasional yang akan mewujudkan visi Go Asia.

Untuk melancarkan langkahnya, Resto Mie Mapan mengandalkan beragam pilihan rasa yang menjadi selera keluarga.

Tak dipungkiri bahwa keluarga adalah bagian yang penting bagi hidup setiap orang, maka hal yang berhubungan dengan keluarga mesti diberikan yang terbaik.

Sejalan dengan ini, Mie Mapan merupakan jawaban bagi keluarga yang ingin memberikan yang terbaik, karena makanan yang disajikan ada beraneka ragam pilihan yang dapat dinikmati oleh siapapun, dimanapun, dan segala usia.

Pilihan menu bagi yang suka manis, dapat mencoba Mie Yamin Karage atau Mie Katsu Asam Manis. Bagi yang suka asin, bisa mencoba pangsit Mie Bakwan atau Pangsit Mie Ayam. Bagi yang suka gurih, bisa mencoba Mie Kare Ayam atau Song Mie Ayam Jamur. Selain itu, ada menu yang unik seperti Mie Otot dan Mie Babat.

Tidak hanya mie, pengunjung juga bisa menikmati Sajian Penyetan khas Surabaya yang siap memanjakan lidah yang suka pedas, dan tersedia penyet keroyokan yang jumbo untuk porsi tiga sampai empat orang.

Jika memesan untuk dibawa pulang atau pesan antar, pelanggan bisa membawa cobeknya juga sekalian yang diberikan cuma-cuma.

Mie Mapan resmi dibuka untuk umum pada Jumat (2/9), diawali dengan memberikan gratis siomay goreng bagi yang memberikan ulasan terkait gerai Mie Mapan Kelapa Gading di Google, dan promo itu berlangsung hingga 18 September 2022. Untuk gerai Mie Mapan sendiri buka setiap hari pukul 08.00-22.00 WIB.
Baca juga: Pemkot Jakarta Utara bangkitkan UMKM lewat Bakul Festival Jakarta 2022
Baca juga: Jakarta Timur gelar Festival Kuliner Nusantara 2022
Baca juga: Sebanyak 30 UMKM ramaikan Festival Kuliner Nusantara 2022

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022