Jakarta (ANTARA) - Game mobile battle-royale PUBG Mobile mengumumkan kolaborasi dengan gerai ayam goreng Amerika Serikat Wingstop dalam kampanye bertajuk “Winner Winner Wingstop Dinner”.

“Kami sangat bangga bisa berkolaborasi dengan Wingstop, brand restoran global yang cukup digandrungi di Indonesia,” ujar Produser PUBG MOBILE Southeast Asia Oliver Ye dalam keterangannya, Kamis.

Baca juga: BLACKPINK bakal tampil di konser virtual PUBG Mobile

Kolaborasi ini diluncurkan di Indonesia mulai 29 Agustus hingga 11 September 2022 dan di Singapura mulai 14 September hingga 20 November 2022.

Di PUBG MOBILE, pemain ditantang untuk memenangkan “Winner Winner Chicken Dinner” dengan menjadi yang terakhir selamat di medan perang. Lewat kerja sama dengan Wingstop, para pemain PUBG MOBILE tidak hanya diajak berburu chicken dinner di dalam game, tapi juga bisa makan chicken dinner secara harfiah di dunia nyata.

“Kolaborasi dengan PUBG MOBILE membantu memposisikan merek kami di puncak budaya melalui hubungannya dengan para gamer secara alami – chicken dinner,” imbuh President of International Wingstop Nicolas Boudet.

Dengan kerja sama ini, para pemain PUBG MOBILE bisa mendapatkan kode diskon atau voucher tunai melalui aplikasi PUBG MOBILE Event H5 mulai tanggal 29 Agustus hingga 11 September 2022 yang dapat digunakan di restoran Wingstop di Indonesia.

Untuk menandai dimulainya kolaborasi, Wingstop juga menawarkan edisi terbatas Flavour Box dari PUBG MOBILE x Wingstop. Pelanggan yang membeli Flavour Box edisi terbatas ini akan diberikan kode skin PUBG MOBILE spesial.

Baca juga: PUBG Mobile kenalkan budaya Indonesia kepada dunia lewat map Nusa

Baca juga: PUBG Mobile umumkan kerja sama dengan Dragon Ball

Baca juga: PUBG Mobile bikin perlombaan 17 Agustusan meriahkan HUT RI

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022