Ini adalah langkah impian dalam karier saya dan saya sangat senang berada di sini
Jakarta (ANTARA) - Leicester City mendatangkan bek Wout Faes dari klub Prancis Reims sebagai pengganti Wesley Fofana yang bergabung ke Chelsea.

Pemain berusia 24 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan nilai transfer yang tidak diungkapkan klub.

"Ini perasaan yang luar biasa - saya masih belum percaya. Ini adalah langkah impian dalam karier saya dan saya sangat senang berada di sini," kata Faes di situs resmi klub pada Kamis.
 
Dia berharap kepindahan ke Leicester dapat membuatnya terus berkembang sebagai seorang pemain. "Saya berkembang dari tahun ke tahun dan saya berharap untuk terus melakukan hal yang sama di sini," tambahnya.

"Semua fasilitas dan pengetahuan ada di sini untuk membantu saya menjadi lebih baik lagi. Saya harus bekerja keras, tetapi saya akan memberikan 100 persen untuk membantu tim."

Faes didatangkan klub Ligue 1 Reims pada tahun 2020 dan membuat tiga penampilan untuk klub musim ini. Dia telah memainkan 37 pertandingan liga untuk mereka musim lalu, mencetak empat gol saat Reims finish peringkat ke-12 musim 2021/22.

Sementara itu, Faes telah tampil satu kali untuk tim nasional Belgia dalam pertandingan UEFA Nations League melawan Polandia pada bulan Juni.
   

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022