Kita berusaha mempertahankan konsistensi yang bagus
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Madura United Fabio Lefundes mengatakan persiapan timnya sudah bagus jelang menghadapi Persita Tangerang pada pekan ke-8 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat.

Berbicara pada sesi konferensi pers sebelum pertandingan di Tangerang, Kamis, Lefundes menjelaskan Madura United akan berusaha tampil baik pada pertandingan nanti.

"Kita sudah persiapan untuk bermain bagus besok karena kita berusaha mempertahankan konsistensi yang bagus, kalau kita mau mempertahankan kondisi ini kita harus kerja keras besok," ujar Lefundes.

Pada musim ini Madura United menjadi tim yang bersaing di papan atas klasemen sementara Liga 1 Indonesia setelah menduduki peringkat kedua dengan raihan 16 poin dari tujuh pertandingan.

Pencapaian ini tentu berbeda dengan Madura United musim lalu yang harus berjuang hingga pekan-pekan terakhir Liga 1 untuk memastikan diri aman dari jurang degradasi.

Pelatih asal Brazil itu menjelaskan pada musim ini Madura United melakukan sinergi yang bagus antara pemain, pelatih, staff dan pengurus tim sehingga dapat bersaing di papan atas.

"Akan ada banyak hal yang terjadi di liga ini, tapi dengan pengurus, dengan pemain, dengan semua staf, kita bisa menunjukkan kerja yang bagus untuk kita ke depannya," jelas Lefundes.

"Sekarang kita berusaha lebih baik lagi, lebih baik lagi. (perjuangan) kita tidak mudah karena tim-tim lainnya juga bagus dan bahkan bisa lebih baik lagi, salah satunya Persita," sambungnya.

Baca juga: Madura United taklukkan Persikabo 2.1
Baca juga: Dua gol Wildan Ramdhani bawa Persita tekuk Bhayangkara 3-2

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022