Jakarta (ANTARA) - Musim kedua serial original Disney Branded Television dan 20th Television, “The Mysterious Benedict Society” akan tayang perdana dengan dua episode pertama pada 26 Oktober 2022 di Disney+ Hotstar.

Baca juga: "Hocus Pocus 2" tayang 30 September di Disney+ Hotstar

Berdasarkan keterangan pers, Jumat, di musim ini, empat anak yatim piatu berbakat, Reynie, Sticky, Kate, dan Constance, yang telah direkrut oleh Mr. Benedict (Tony Hale), akan memulai misi baru mereka untuk menyelamatkan bumi dari saudara kembar Mr. Benedict, Dr. L.D. Curtain (juga diperankan oleh Tony Hale).

Ketika anak-anak mengetahui bahwa Mr. Benedict dan Number Two telah diculik, mereka harus mengumpulkan petunjuk di tengah permainan perburuan berbahaya yang diadakan oleh Mr. Benedict untuk menggagalkan rencana Curtain.

Dibekali dengan akal, kecerdasan, dan empati, sekelompok anak unik ini memulai perjalanan mereka mengelilingi dunia melalui darat, laut, dan udara. Mereka harus menggunakan kemampuan spesial mereka untuk memecahkan misteri dan membebaskan teman mereka yang hilang.

Dalam perjalanannya, mereka mengalami berbagai tantangan yang akhirnya membuat mereka merasa lebih dekat dan menjadi satu keluarga, namun tetap mempertahankan jati diri mereka yang unik. Melalui petualangan tersebut, mereka juga menyadari arti kebahagiaan yang sebenarnya.

Baca juga: Fakta menarik di balik film "KKN di Desa Penari"

Selain Hale, “The Mysterious Benedict Society” juga dibintangi oleh Kristen Schaal sebagai Number Two; MaameYaa Boafo sebagai Rhonda Kazembe; Ryan Hurst sebagai Milligan.

Lebih lanjut, Gia Sandhu sebagai Ms. Perumal; Seth B. Carr sebagai George “Sticky” Washington; Emmy DeOliveira sebagai Kate Wetherall; Mystic Inscho sebagai Reynie Muldoon; dan Marta Kessler sebagai Constance Contraire.

Serial diproduksi secara eksekutif oleh Halcyon Studio a Chicken Soup for the Soul Entertainment Company dan 20th Television.

Jamie Tarses, Karen Kehela Sherwood, Deepak Nayar, James Bobin, Matt Manfredi (penulis/kreator), dan Phil Hay (penulis/kreator) menjabat sebagai produser eksekutif bersama Darren Swimmer dan Todd Slavkin sebagai showrunner dari serial ini.

Serial original yang diangkat dari buku best selling New York Times karya Trenton Lee Stewart ini akan hadir dengan episode terbaru setiap hari Rabu eksklusif di layanan streaming tersebut.


Baca juga: Alasan Diego Luna dan Tony Gilroy kembali kisahkan "Andor"

Baca juga: "Keluarga Cemara The Series" tayang 24 September 2022

Baca juga: "She-Hulk" kenalkan karakter baru dengan komedi ringan khas MCU

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022