Jakarta (ANTARA) - Dalam rangka turut merayakan Hari Pelanggan Nasional 2022 yang diperingati setiap 4 September, Sun Life Indonesia kini menghadirkan sejumlah inisiatif terbaru bagi Nasabah setianya, mulai dari layanan "Touch of Care" dan program cashback untuk pembelian produk perlindungan.

Melalui kehadiran layanan Touch of Care, para Nasabah yang sedang menjalani perawatan medis di rumah sakit berkesempatan menerima bingkisan istimewa sebagai bentuk kepedulian dan dukungan Sun Life Indonesia kepada Nasabah dan keluarganya.

Tidak hanya itu, Sun Life Indonesia juga menghadirkan promo spesial untuk setiap pembelian produk Sun Proteksi Cermat (Si Cermat) dan Asuransi Salam Anugerah Keluarga berupa cashback sebesar 5-10 persen dari Premi Tahunan Si Cermat atau Kontribusi Asuransi Berkala Tahun Pertama Asuransi Salam Anugerah Keluarga yang dibayarkan.

Baca juga: Perlukah memiliki asuransi untuk penyakit kritis?

Promo cashback ini berlaku untuk polis yang diajukan dan disetujui selama periode 1-30 September 2022 dengan syarat dan ketentuan berlaku yang dapat dilihat di www.sunlife.co.id.

"Sun Life telah hadir di tengah-tengah keluarga Indonesia selama 27 tahun dan selama itu pula kami selalu berkomitmen untuk mengedepankan kepentingan Nasabah di setiap inovasi yang kami lakukan dan memenuhi kewajiban perusahaan kepada Nasabah," kata Shierly Ge selaku Chief Marketing Officer Sun Life Indonesia dalam keterangannya diterima di Jakarta pada Jumat.

Selaras dengan tema Hari Pelanggan Nasional tahun ini, yakni "Menjadikan Pelanggan Sebagai Promotor", kehadiran "Touch of Care" dan peningkatan manfaat polis tersebut merupakan upaya awal untuk dapat selangkah lebih dekat dengan nasabah dan dapat mendampingi mereka di segala situasi, termasuk ketika menghadapi masa-masa menantang, sehingga dapat lebih fokus menjalani proses penyembuhan.

Harapannya, langkah kecil ini dapat disebarluaskan lagi oleh Nasabah kami dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memiliki asuransi.

"Kami telah menyaksikan banyak Nasabah kami yang telah terbantu dengan kehadiran kami. Hal ini turut tercermin dari komitmen perusahaan yang telah membayarkan klaim kepada Nasabah sebesar Rp1,8 triliun hingga kuartal 2 2022. Selanjutnya, kami terus berupaya untuk dapat menjangkau lebih banyak lagi keluarga Indonesia serta mendampingi mereka untuk mencapai kemapanan finansial dan hidup lebih sehat," kata Shierly.

Untuk semakin menyemarakkan momen istimewa ini, Sun Life Indonesia telah mempersiapkan sejumlah kejutan bagi Nasabah Sun Life Indonesia yang diadakan mulai 5 September 2022.

Nasabah dapat berpartisipasi dalam kegiatan dan kuis yang akan diadakan di media sosial Sun Life Indonesia dan berkesempatan memenangkan uang elektronik bernilai ratusan ribu rupiah.

Selain itu, ratusan merchandise menarik juga tersedia bagi para Nasabah yang beruntung di tanggal tersebut.

"Kami berharap melalui Hari Pelanggan Nasional dan beragam inisiatif yang kami hadirkan bagi para Nasabah ini dapat menjadi inspirasi bagi setiap pelaku usaha untuk selalu memberikan keteladanan, ketulusan dalam melayani," katanya.

Baca juga: Dorong literasi, Sun Life hadirkan program 3R di Medan

Baca juga: Memberikan banyak manfaat, ini cara memilih asuransi kesehatan yang bagus

Baca juga: Indef: Kesadaran masyarakat atas kesehatan tumbuhkan industri asuransi

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022