AsiaNet 49263

BEIJING, SHANGHAI dan HONG KONG, 8 Mei 2012 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --

     Kantor pengacara global Squire Sanders terus memperkuat kehadirannya di Asia dengan penambahan empat mitra baru. Jenny Liu dan Xudong Ni telah bergabung dengan kantor pengacara di Beijing dan Shanghai, serta Sin Kiu Ng dan Kam W. Law telah bergabung dengan kantor di Hong Kong. Perluasan kantor Squire Sanders di China dilakukan hanya dalam beberapa minggu setelah diumumkannya pembukaan kantor di Singapura, yang menunjukkan komitmen bagi klien yang beroperasi di seluruh wilayah ini.

     Jenny Liu, Xudong Ni dan Sin Kiu Ng adalah pengacara perusahaan dan Kam. W Law adalah pengacara kekayaan intelektual dan paten.

     -- Praktek Jenny Liu khusus fokus pada ekuitas swasta dan investasi modal usaha di Cina, sebagian besar atas nama dana investasi yang dikelola asing. Ia juga mewakili perusahaan swasta di China dengan berbagai pekerjaan korporasi dan komersial, antara lain transaksi keuangan dan internasional.

     -- Xudong Ni berpengalaman luas dalam memberikan konsultasi tentang penggabungan dan akuisisi lintas batas, masalah regulasi di China, investasi asing langsung di dalam maupun di luar, masalah perbankan dan keuangan, serta resolusi sengketa. Xudong memiliki keahlian dalam sektor industri penerbangan dan dirgantara.

     -- Sin Kiu Ng berpengalaman luas dalam perusahaan. Beliau telah menyelesaikan lebih dari 40 Penawaran Perdana Saham ke Publik pada Main Board and Growth Enterprise Market of HKSE. Ia juga memiliki pengalaman luas pada M&A dan modal usaha.

     -- Kam W.Law, selain memiliki pengalaman luas dengan firma hukum, pernah memegang posisi di dalam perusahaan dengan berbagai perusahaan multinasional, antara lain 3M dan Samsung Electronics di Amerika. Kam merupakan pengacara paten yang terdaftar di Amerika Serikat dan berkualifikasi di Amerika dan Hong Kong, memiliki rekam jejak dalam menangani penggunaan paten untuk perusahaan Fortune 500 dalam industri kimia, farmasi, teknologi hayati dan energi yang diperbaharui di seluruh dunia, dengan keahlian khusus di seluruh China dan Asia Pasifik, Amerika, Kanada, Brazil dan Meksiko, Eropa dan Rusia. Beliau telah mewakili klien dalam berbagai tindakan pelanggaran, litigasi paten dan masalah lisensi di seluruh dunia.

     "Mitra baru kami akan meningkatkan platform kami yang kuat di Asia," ungkap Ken Kurosu, koordinator praktek Squire Sanders Asia. "Pengangkatan mereka mencerminkan komitmen kami terhadap para klien yang beroperasi di wilayah tersebut dan rencana kami mencapai pertumbuhan strategis dalam mendukung kebutuhan mereka."
 
     William Downs, pemimpin kelompok praktek global untuk Corporate and Corporate Finance, berujar: "Jenny, Xudong dan Sin Kiu amat dihargai di pasar negara mereka dan pengalamannya memperkuat kemampuan kami untuk menawarkan saran yang komprehensif bagi perusahaan yang melakukan bisnis di kawasan Asia Pasifik."

     Mengomentari pengangkatan Kam W. Hukum, David Elkins, pemimpin kelompok praktek global untuk Kekayaan Intelektual dan Teknologi, berujar: "Pengalaman Kam pada sektor teknologi ilmu pengetahuan hayati dan kesehatan amat sesuai dengan praktek global kami yang telah beroperasi. Kam juga membawa pengalaman yang signifikan dalam memberikan dukungan kekayaan intelektual terkait dengan transaksi perusahaan dan dengan menambah kemampuan ini akan meningkatkan layanan yang saat ini kami berikan di seluruh kawasan Asia Pasifik."

     Pengangkatan ini membangun basis Squire Sanders dari 124 pengacara di kawasan Asia Pasifik dan diikuti oleh kehadiran mitra Mao Tong dan Peter Chow di Hong Kong serta Ignatius Hwang, yang bergabung dengan praktik hukum global untuk meluncurkan kantor di Singapura yang dibuka awal bulan ini. Squire Sanders baru-baru ini juga telah mendaftar pada Kementerian Hukum Korea untuk membuka kantor di Seoul, Korea.

SUMBER  Squire Sanders

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012