Kami kemarin main away, kita alami kekalahan. Tentu pertandingan besok, mau tidak mau kami harus ambil poin di sini
Medan (ANTARA) - Tim Perserang menargetkan bisa membawa pulang poin dari lawatannya ke Medan menghadapi tuan rumah Karo United pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2022-2023 wilayah Barat yang akan digelar di Stadion Teladan Medan, Minggu (4/9).

"Kami harus bisa membawa pulang poin dari Karo United dan untuk itu anak-anak akan main maksimal," kata Pelatih Perserang, Sabrun Hanafi di Medan, Sabtu.

Ia mengatakan, kekalahan pada laga awal saat menghadapi Sriwijaya tentu menjadi pelajaran berharga bagi anak asuhnya. Sabrun pun memasang target harus bisa meraih poin di laga nanti untuk menjaga asa bisa bersaing pada klasemen wilayah Barat.

Baca juga: Karo United tampil menyerang hadapi Perserang

“Kami kemarin main away, kita alami kekalahan. Tentu pertandingan besok, mau tidak mau kami harus ambil poin di sini. Karo ini punya kualitas, Karo tim yang berbahaya dan bagus. Kita optimis raih poin di sini,” katanya.

Pada laga nanti, Perserang kehilangan pemain andalannya Sugiyanto. Namun, absennya Sugiyanto diharapkan tidak mempengaruhi kesiapan tim di laga nanti.

Ia mengaku sudah menyiapkan pemain lain untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Sugiyanto.

“Alhamdulillah, semua pemain yang kita bawa siap. Hanya saja ada satu pemain akumulasi. Kita bawa 19 pemain," katanya.

Sementara pemain Perserang, Hanafi mengatakan ia dan rekannya sudah melupakan kekalahan oleh Sriwijaya FC. Pada laga nanti, Hanafi siap membawa tim Perserang untuk meraih poin penuh.

“Kami dan tim sudah siap untuk pertandingan besok hadapi Karo. Semoga kami bisa curi poin di sini. Motivasi kami ingin buat yang terbaik bagi tim,” jelas Hanafi.

Baca juga: Persewar siap kerja keras mengincar tiga poin
Baca juga: Kalteng Putra bertekad tampil percaya diri saat hadapi Persewar


Pewarta: Juraidi
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022