Boyolali (ANTARA) - PT Angkasa Pura (AP) I Bandara Internasional Adi Soemarmo di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, membagikan cenderamata kepada para penumpang dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2022, Minggu.

Pembagian cenderamata dilakukan langsung oleh General Manager Bandara Internasional Adi Soemarmo,Yani Ajat Hermawan bersama jajaran kepada para penumpang di bandara tersebut pada 4 September 2022.

Menurut General Manager Bandara Internasional Adi Soemarmo Yani Ajat Hermawan, pelaksanaan Hari Pelanggan Nasional kali ini bertema "Menjadikan pelanggan sebagai promotor".

Pembagian cenderamata berupa syal batik emas tersebut, lanjutnya, merupakan wujud ungkapan terima kasih kepada penumpang yang telah menjadi pelanggan setia Bandara Internasional Adi Soemarmo.

Baca juga: AP I gelar pertunjukan seni di bandara pada Hari Pelanggan Nasional

"Kegiatan ini bentuk apresiasi kami untuk terus memberikan pelayanan, keamanan, dan kenyamanan yang terbaik bagi pengguna jasa transportasi udara," kata Yani Ajat Hermawan.

Selain itu pihaknya juga menampilkan pertunjukan tarian tradisional sebagai hiburan kepada para penumpang yang digelar di ruang tunggu domestik Bandara Adi Soemarmo.

Sri Dewi (46) salah satu penumpang pesawat udara tujuan Jakarta yang akan berangkat dengan maskapai Lion Air mengaku senang dan puas dengan cenderamata yang diberikan oleh petugas bandara.

"Saya merasa senang dengan pelayanan yang diberikan pihak bandara dan terhibur oleh tarian tradisional yang ditampilkan untuk menghibur para penumpang," katanya.

Baca juga: AP I terapkan layanan pelanggan virtual di 12 bandara


 

Pewarta: Bambang Dwi Marwoto
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2022