akan membuat semua fans Ungu senang
Kuala Lumpur (ANTARA) - Grup band Ungu menambah hari konser langsung (live concert) di Kuala Lumpur menjadi 18-19 November 2022 setelah kebanjiran peminat di satu jam pertama penjualan tiket 30 Agustus lalu.

Menurut Star Planet, selaku penyelenggara, kurang dari satu jam setelah penjualan tiket diluncurkan pada 30 Agustus, lebih dari 85 persen tiket terjual habis.

"Kami sangat senang dan berharap penambahan penampilan kedua Ungu ini akan membuat semua fans Ungu senang. Pembelian tiket bisa dilakukan 'online' mulai 7 September, jam 12 siang," kata penyelenggara dalam keterangan tertulisnya diterima di Kuala Lumpur, Senin.

Baca juga: Dewa 19 tetap konser di Malaysia meski tanpa Ahmad Dhani

Keputusan menambah satu hari lagi konser pada 18 November karena sambutan luar biasa dari para penggemar Ungu. Sebelumnya grup band Indonesia tersebut direncanakan menggelar konser langsung bertajuk "Ungu's 26th Anniversary Live in Malaysia" pada 19 November di Star Convention & Exhibition Center, Menara PGRM, Kuala Lumpur, pukul 20.30 waktu setempat.

Grup band Indonesia yang digawangi vokalis Pasha, gitaris Enda dan Oncy, bassis Makki dan drummer Rowman itu dibentuk pada 1996, dan populer di era 90-an. Lagu-lagu hits Ungu seperti Demi Waktu, Tercipta Untukku, Andai Ku Tahu, Kekasih Gelapku banyak juga digemari di Malaysia.

Pada 2005, album Ungu Melayang mencapai sukses besar dan diterima dengan baik yang menempatkan mereka sebagai superstar internasional dan mencapai popularitas luar biasa di Indonesia dan benua Asia.

Mereka sempat dinominasikan untuk kategori Grup Musik Terbaik di MTV Asia Music Awards 2006 dengan rekaman single asli Demi Waktu dari album Melayang. Album studio ke-7 mereka yang bertajuk Mozaik yang dirilis pada tahun 2015 telah terjual lebih dari 200.000 kopi dan meraih Platinum Album Award.

Tiket konser langsung Ungu dijual melalui situs www.ticket2u.com.my seharga RM188, RM238, RM328, RM388, RM458 dan RM598, belum termasuk biaya pemrosesan tiket RM4.

Baca juga: Ungu akan gelar konser di Kuala Lumpur, rayakan ultah ke-26

Baca juga: Sheila on 7 bakal konser di Kuala Lumpur

Baca juga: GOT7 batalkan konser di Malaysia karena penyebaran virus corona

Pewarta: Virna P Setyorini
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022