E-Sport

Bocoran update Call of Duty: Mobile Season 8 "Train to Nowhere"

Bocoran update Call of Duty: Mobile Season 8 "Train to Nowhere"

Pengembang dan penerbit game Call of Duty: Mobile (CODM), Garena Indonesia, membocorkan update CODM Season 8 "Train to Nowhere," Senin (5/9/2022). (ANTARA/HO-Garena Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Membawa tema spionase, Season 8 "Train to Nowhere Call of Duty: Mobile" (CODM) akan menyuguhkan senjata dan karakter baru yang siap menambah keseruan permainan.

Setelah kematian tragis Templar pada season sebelumnya, Sophia akan membalaskan dendam ayahnya di mana jalur kereta stasiun Express bisa saja menjadi tempat sasaran rahasia pertama dari sang putri.

Dalam keterangan tertulisnya, Senin, pengembang dan penerbit gim "Call of Duty: Mobile" (CODM), Garena Indonesia, menjelaskan bahwa map baru "Express" dari "Call of Duty: Black Ops II" juga akan hadir secara resmi pada mode multiplayer CODM.

Baca juga: PSIS rekrut eks atlet esport Arsenal hadapi IFeL 2022

Terdapat juga kereta api berkecepatan tinggi yang akan sesekali melewati trek yang dapat digunakan oleh pemain untuk mengalahkan musuh. Selain itu, akan ada senjata baru yang bisa didapatkan melalui Battle Pass terbaru yaitu "ZRG 20mm."

Senjata dengan tipe sinper bolt-action tersebut dilengkapi dengan kecepatan yang lebih baik dan damage yang lebih besar, memungkinkan pemain untuk mengalahkan musuh lebih mudah di medan perang.

Sementara itu, pada mode Battle Royale akan terdapat event khusus "Operation: Spy Hunt." Pemain akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi mata-mata, mengumpulkan petunjuk dan juga menyadap itellijen dari pihak musuh.

Update Season 8 juga akan membawa karakter terbatas "Lerch - Gumshoe" dan senjata SMG Epic "GKS - Claw" yang pemain bisa menangi ketika mereka berhasil menyelesaikan semua misi yang diberikan kepada mereka.

Premium Battle Pass Season tersebut juga telah menghadirkan empat karakter dengan operator baru. Pemain bisa membuka akses dan mendapatkan karakternya secara gratis dengan menyelesaikan misi dan mengumpulkan CP yang cukup.

Terakhir, CODM juga melakukan optimasi di dalam gim dari sisi gameplay, match, fungsi, performa, serta update untuk weapon balancing yang akan meningkatkan penggunaan berbagai senjata di dalam gim.

Baca juga: FFML Season VI dan FFIM 2022 Fall digelar dengan format baru
Baca juga: MetaNesia pamer dunia metaverse di turnamen eSport Bali

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar