Bursa transfer ditutup, kami memiliki tujuh pertandingan sebelum jeda untuk Piala Dunia, kami tahu akan ada kesulitan, tetapi kami percaya bahwa kualitas kami akan memberi kami hasil
Jakarta (ANTARA) - Direktur klub Liga Italia AS Roma Tiago Pinto memastikan timnya tidak akan mendatangkan bek anyar meski ada keinginan dari pelatih Jose Mourinho.
 
Dilansir Football Italia, Minggu malam, diketahui bek Marash Kumbulla mengalami cedera paha dan belum diketahui kapan pemain asal Albania itu bisa kembali merumput.
 
Pinto menjelaskan tidak mungkin untuk mendatangkan pemain belakang baru, meski pemain tersebut berstatus bebas agen.

Baca juga: AS Roma resmi datangkan Andrea Belotti dari Torino
 
"Bursa transfer ditutup, kami memiliki tujuh pertandingan sebelum jeda untuk Piala Dunia, kami tahu akan ada kesulitan, tetapi kami percaya bahwa kualitas kami akan memberi kami hasil," ujar Pinto.
 
"Terus terang saya lelah dengan bursa transfer sekarang, jadi kami perlu sedikit istirahat," sambungnya kepada DAZN.
 
Soal perpanjangan kontrak penyerang sayap Nicolo Zaniolo, pria asal Portugal itu cukup yakin pemain asal Italia tersebut akan menambah masa baktinya bersama AS Roma.
 
"Kami memiliki hubungan yang baik dengan Nicolo, semua orang mengakui bahwa dia adalah aset besar bagi klub," ujar Pinto.

Baca juga: Juventus puas berbagi satu poin dengan AS Roma
 
"Sementara dia juga menyadari bahwa Roma adalah lingkungan yang tepat untuk membantunya tumbuh dan melindunginya ketika ada masalah," tambahnya.
 
AS Roma diketahui sedang menjalani awal musim yang cukup baik setelah mencatatkan empat laga pertama tanpa kekalahan, namun pada pekan ke-5 mereka harus menelan kekalahan telak dari Udinese.
 
Saat ini Giallorossi berada di peringkat lima klasemen sementara Liga Italia dengan torehan 10 poin dari lima pertandingan, berselisih satu poin dari Napoli di posisi pertama.

Baca juga: Napoli loncati Milan di puncak klasemen setelah tekuk Lazio 2-1

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022