Jakarta (ANTARA) - Platform ojek daring Gojek mengajak pengguna untuk dapat mengikuti misi dengan memesan layanan pesan-antar makanan melalui GoFood atau layanan transportasi GoRide dan GoCar untuk berkesempatan mendapatkan merchandise eksklusif BTS.

Misi ini tidak hanya diperuntukkan bagi pengguna di Indonesia, melainkan juga pengguna di Singapura dan Vietnam dengan mengikuti tata cara yang berlaku di masing-masing negara.

Deputy Chief of Corporate Affairs Gojek Indonesia Audrey P. Petriny mengatakan program yang dinamakan "Pasti Ada Kejutan BTS / Gojek" itu dirancang untuk meningkatkan pengalaman menyenangkan dan menambah kegembiraan para pengguna saat memesan makanan lewat GoFood atau bepergian dengan GoRide dan GoCar.

“Dengan program 'Pasti Ada Kejutan BTS / Gojek', pengguna dapat menikmati ragam kuliner favorit dengan kurasi terbaik khusus untukmu dan berkesempatan mendapatkan kejutan spesial," kata Audrey melalui siaran pers yang diterima di Jakarta pada Senin.

Baca juga: Kolaborasi dengan BTS, Gojek hadirkan beragam promo dan hadiah

Baca juga: BTS ARMY Indonesia serahkan Rp159 juta untuk driver Gojek


Merchandise eksklusif persembahan Gojek dan BTS berbentuk kartu pos unik yang menampilkan seluruh anggota BTS dengan desain khusus.

Untuk mendapatkannya, pengguna cukup menyelesaikan GoFood Mission Batch #1 yang diadakan pada 5 hingga 18 September 2022, GoFood Mission Batch #2 pada 19 September hingga 2 Oktober 2022, atau GoRide & GoCar Mission pada 5 hingga 25 September 2022.

Setiap menyelesaikan misi sesuai dengan ketentuan yang berlaku, pengguna akan mendapatkan kode unik yang diundi setiap akhir periode misi. GoFood Mission serta GoRide & GoCar Mission dapat diselesaikan masing-masing dengan melakukan tiga kali pemesanan pada setiap periode misi.

Selain merchandise eksklusif, pengguna juga dapat mengikuti pameran “BTS / Gojek Space Installation” di Mall Gandaria City, Jakarta mulai 11 hingga 25 September 2022. Gojek mengatakan pameran dapat mendekatkan pengguna dengan artis favorit dan merasa seolah-olah berada di dalam iklan televisi bersama para anggota BTS.

Menurut Audrey, kolaborasi Gojek dan BTS yang diperkenalkan sejak Juni tahun ini mendapat sambutan hangat dan antusiasme tinggi. Para pengguna, kata Audrey, selalu bertanya kepada Gojek mengenai program terbaru yang akan diluncurkan sejalan dengan kolaborasi BTS.

“Dan ini saatnya kami meluncurkan program baru yang telah dinanti-nantikan oleh pengguna Gojek,” katanya.

Baca juga: Layanan bebas ongkir GoFood diprediksi tingkatkan transaksi

Baca juga: GoFood luncurkan fitur "Mode Hemat" dengan opsi gratis ongkir

Baca juga: Asosiasi "blockchain" nilai akusisi Kripto Maksima oleh GoTo tepat

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022