Jakarta (ANTARA) - Layanan streaming Disney+ Hotstar mengumumkan pihaknya akan menayangkan acara televisi kencan (dating show) asal Korea berjudul “Pink Lie” mulai Oktober tahun ini.

Mengutip siaran pers Disney+ pada Senin, acara televisi tersebut diciptakan oleh kreator “Weekend Playlist” (2018). “Pink Lie” akan dipandu oleh Kim Heechul Super Junior, Lee Sunbin (bintang seri web “Work Later, Drink Now”), Song Wonseok (bintang serial “Business Proposal”), serta YouTube influencer Ralral.

“Pink Lie” akan memberi kesempatan kedua bagi para kontestan untuk mencintai dengan menghilangkan prasangka dan membuka peluang untuk memperkuat hubungan sebelum mengujinya. Acara televisi kencan ini akan mengumpulkan sekelompok kontestan yang masing-masing memiliki satu kebohongan tentang diri mereka.

Baca juga: "Hocus Pocus 2" tayang 30 September di Disney+ Hotstar

Dalam setiap episode, para kontestan diwajibkan untuk berkenalan satu sama lain dan menyelesaikan misi, namun tidak diperbolehkan untuk memberi tahu calon pasangan mereka mengenai kebohongan diri mereka.

Seiring berjalannya waktu, beberapa peserta terpilih akan diberi hak istimewa yang bernama “pink moon”, yang akan membantu mereka untuk mencari tahu kebohongan dari peserta lain dan menentukan apakah mereka akan melanjutkan hubungan tersebut.

Disney+ mengatakan “Pink Lie” merupakan serial Korea terbaru yang diumumkan sebagai bagian dari komitmen The Walt Disney Company untuk membawakan konten lokal kelas dunia dari wilayah Asia Pasifik kepada masyarakat global.

Selain mengumumkan acara televisi “Pink Lie”, Disney+ juga mengajak penggemar konten Korea untuk menantikan “The Zone: Survival Mission” yang akan tayang perdana pada 8 September mendatang. K-variety show yang dibintangi Yu Jaeseok, Lee Kwangsoo, dan Kwon Yuri ini akan menghadirkan deretan tantangan dengan beragam situasi tak terduga.

Baca juga: Drama terbaru Sungjae BTOB "The Golden Spoon" tayang 23 September

Baca juga: "The Mysterious Benedict Society" musim dua tayang Oktober

Baca juga: "Keluarga Cemara The Series" tayang 24 September 2022

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022