Jakarta (ANTARA) – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September, PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) turut serta menyemarakkan momen tahun ini untuk seluruh pelanggan produk-produk berkualitas Panasonic di Indonesia.

Sebagai ungkapan rasa terima kasih, selama tanggal 3 – 5 September 2022 , Panasonic akan memberikan hadiah berupa voucher belanja senilai ratusan ribu rupiah untuk pelanggan setia* yang membeli produk Panasonic di 17 Cabang PGI yang tersebar di 13 lokasi di Indonesia.

Viya Arsawireja, Head of Corporate Communication PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, hadiah ini bertujuan untuk memberikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada pelanggan setia Panasonic, karena mengingat sangat pentingnya kepuasan pelanggan bagi tumbuh dan berkembangnya PGI selama lebih dari 60 tahun.

“Bentuk dari program offline tahun ini cukup spesial, karena pelanggan setia yang datang membeli produk PGI akan diberikan hadiah langsung berupa voucher senilai ratusan ribu rupiah. Hadiah ini juga sebagai bentuk rasa terima kasih kami karena telah menjadi pelanggan setia Panasonic selama ini,” ujar Viya Arsawireja.

Bagi PGI, kualitas layanan berperan penting dalam menciptakan loyalitas pelanggan dalam jangka panjang, dan karena itu PGI selalu memprioritaskan kepuasan pelanggan agar mereka bisa mencapai kebahagiaan dalam hidupnya, yang sejalan dengan slogan Panasonic yaitu Live Your Best.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022