Kemacetan panjang arus lalu lintas pun sempat terjadi di ruas Tol JORR dan jalur arteri Cakung
Jakarta (ANTARA) - Akibat menghindari mobil di depannya, sebuah truk kontainer menabrak pembatas jalan di ruas Tol Lingkar Luar Jakarta atau Jakarta Outer Ring Road (JORR), Cakung, Jakarta Timur, pada Selasa sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Bintara Patroli Jalan Raya (PJR) Jaya 3, Aiptu Pardi mengatakan kecelakaan itu terjadi akibat sopir truk kontainer berusaha menghindari mobil yang tiba-tiba memotong jalur.

"Pengakuan supir ada mobil itu motong mau ke arah Pulo Gebang. Akhirnya dia menghindar biar enggak menabrak malah celaka sendiri," kata Pardi di Jakarta, Selasa.

Pardi menambahkan truk kontainer tersebut melaju dari arah Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, menuju ke arah Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Akibat kecelakaan, badan truk kontainer tersebut tersangkut pembatas jalan hingga nyaris terjun ke luar jalur arteri yang berada di bawah tol.

"Badan mobil truk hampir mau keluar," ujar Pardi.

Dia mengatakan bahwa sopir truk kontainer tersebut mengalami luka-luka akibat peristiwa kecelakaan tersebut dan telah dievakuasi untuk mendapatkan perawatan medis.

"Untuk sementara supir kontainer luka ringan karena menghindari mobil," tutur Pardi.

Proses evakuasi truk kontainer itu dilakukan pihak Jasa Marga dibantu dengan petugas kepolisian.

Kemacetan panjang arus lalu lintas pun sempat terjadi di ruas Tol JORR dan jalur arteri Cakung akibat proses evakuasi truk kontainer tersebut.
Baca juga: Gubernur bertakziah ke rumah keluarga korban kecelakaan maut di Bekasi
Baca juga: Jasa Raharja Cirebon serahkan santunan kepada korban kecelakaan Bekasi
Baca juga: Imbas kecelakaan maut, proses belajar SDN II-III Kota Baru diliburkan

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022