Jakarta (ANTARA) - Kemarin, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) terus mengupayakan untuk memperluas ekosistem perusahaan rintisan digital (startup) di berbagai daerah di Indonesia. Kemudian ada sejumlah faktor penentu yang mempengaruhi penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM), menyusul kenaikan harga BBM oleh pemerintah Indonesia.

Selain dua berita di atas yang tayang Selasa (6/9), ada beberapa berita lain yang masih layak untuk dibaca kembali. Berikut rangkumannya;

Kemenkominfo: Program startup digital tidak cuma fokus di kota besar

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) menyatakan program pengembangan ekosistem perusahaan rintisan digital (startup) tidak hanya diselenggarakan di kota-kota besar saja, melainkan secara menyeluruh untuk menjangkau potensi perusahaan rintisan dari daerah.

Lempengan gading hias berusia 2.700 tahun ditemukan di situs Yerusalem

Para arkeolog menemukan sebuah koleksi lempengan gading hias yang langka dan prestisius berusia sekitar 2.700 tahun, demikian disampaikan Otoritas Kepurbakalaan Israel (Israel Antiquities Authority/IAA) pada Senin (5/9).

Menparekraf ingin lebih banyak film Indonesia kisahkan pariwisata

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno ingin lebih banyak film Indonesia yang mengisahkan keunggulan pariwisata dan ekonomi kreatif tanah air dan dapat ditampilkan di berbagai layanan pengaliran media digital.

Reza Gunawan, suami Dee Lestari, meninggal dunia

Suami dari musisi dan penulis novel Dewi Lestari atau Dee Lestari, Reza Gunawan, meninggal dunia pada Selasa (6/9).

Apa saja faktor penyesuaian harga BBM?

Deputy Country Chair and Vice President Corporate Relations Shell Indonesia Susi Hutapea mengungkapkan sejumlah faktor yang mempengaruhi penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM), menyusul kenaikan harga BBM oleh pemerintah Indonesia.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022