Jayapura (ANTARA) - PSBS Biak bertekad untuk bangkit dan mengamankan tiga poin di kandang sendiri saat menjamu tim tamu Deltras dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia musim 2022-2023.

Laga yang rencananya akan berlangsung di Stadion Cendrawasih pada Minggu (11/9) pukul 15.15 WIT itu bakal menjadi pembuktian klub berjuluk Napi Bongkar tersebut untuk mematahkan kemenangan beruntun Deltras di dua laga sebelumnya.

Pelatih PSBS Biak, Ega Raka Galih, melalui telepon seluler kepada Antara di Jayapura, Rabu, mengatakan, posisi Deltras yang kini memimpin klasemen sementara Wilayah Timur Liga 2 Indonesia tidak membuat anak asuhnya gentar.

"Namun sebaliknya kami akan menunjukkan permainan terbaik kami karena kami punya target untuk meraih hasil positif di kandang," katanya.

Menurut Ega, semua pemain sudah bersepakat untuk membalas kekalahan pada laga perdana saat menghadapi Putra Deltras Sidoarjo pada 30 Agustus 2022.

"Sehingga 'haram' jika kami kehilangan poin di rumah sendiri dan semua pemain sudah berjanji tidak akan mengecewakan pendukung," ujarnya.

Dia menjelaskan bertanding melawan Deltras, tim Napi Bongkar akan bermain lebih agresif untuk menggempur pertahanan tim tamu.

"Karena target kami semua laga kandang harus meraih tiga poin dan pemain akan bekerja keras untuk mewujudkan itu," katanya lagi.

PSBS Biak sendiri akan memboyong 28 pemain saat menghadapi pemuncak klasemen sementara tersebut.

"Dengan komposisi pemain yang lebih kompetitif akan membuat lebih banyak pilihan saat bertanding," ujarnya lagi.


Baca juga: Persipal targetkan kemenangan pertama dari Sulut United
Baca juga: Perserang target curi poin dari Karo United
Baca juga: PSDS perkenalkan jersey terbaru kepada masyarakat Deli Serdang

Pewarta: Ardiles Leloltery
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2022