Jakarta (ANTARA) - Setelah sukses menjual ribuan produk pakaian secara daring, jenama fesyen lokal Prepp Studio bersama Arief Muhammad membuka gerai luring pertamanya yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan.

"Melihat antusiasme pembeli secara online baik melalui website maupun e-commerce, membuat kami ingin lebih dekat sekaligus memberikan experience store untuk pelanggan kami atau Preppies," kata Co Founder Prepp Studio Satria Adi Yassa dalam keterangannya, Rabu.

"Dan karena antusias yang cukup besar dari pembukaan store pertama kita di Jakarta, tentu kami akan mempertimbangkan untuk membuka store di kota-kota lainnya, ditunggu saja," imbuhnya.

Baca juga: Prepp Studio bagi- bagi 100 vespa untuk kenalkan Prepp Scooter Club

Selain agar lebih dekat dengan para pelanggannya, pembukaan gerai luring pertama ini juga bertujuan untuk memberikan pengalaman berbeda saat berbelanja dimana para pelanggan dapat melihat dan merasakan langsung kualitas dari produk-produk milik Prepp Studio.

Dibukanya gerai luring pertama ini disambut hangat oleh para pelanggan Prepp Studio bahkan sebelum gerainya resmi dibuka, terutama bagi kalangan mahasiswa, yang dimana akan mendapatkan penawaran spesial dari jenama tersebut.

"Salah satu koleksi yang tersedia di offline store yaitu college society, yang memang kita siapkan untuk mahasiswa agar tampil lebih percaya diri saat kuliah offline nanti, tinggal datang ke store dan bawa KTM saja," kata Arief Muhammad.

Selain itu, ada berbagai produk spesial yang sudah rilis di gerai dan belum dirilis untuk pembelian daring. Dalam waktu dekat, Prepp Studio akan memberikan potongan harga besar-besaran untuk pembelian melalui website maupun e-commerce.

"Preppies yang tidak bisa datang langsung ke store, tidak perlu khawatir karena dalam waktu dekat kami juga akan memberikan potongan harga untuk pembelian secara online," tutup Satria.

Baca juga: Prepp Studio kumpulkan pecinta skuter seluruh Indonesia


Baca juga: Contek cara Arief Muhammad atur keuangan sukses wujudkan mimpinya

Baca juga: Arief "Poconggg" Muhammad gabung Baso Aci Akang

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022