Jakarta (ANTARA) - Jenama fesyen asal Jepang Uniqlo kembali menghadirkan inspirasi baru untuk memadupadankan pakaian modest melalui Uniqlo Modest Wear Fall/Winter 2022, untuk mendukung para perempuan Indonesia yang berhijab agar bisa tampil stylish setiap harinya.

"Uniqlo punya komitmen untuk memperkaya hidup orang melalui pakaian. Di Indonesia, kami ingin mendukung perempuan-perempuan khususnya yang berhijab untuk menjalani karakternya masing-masing dengan nyaman melalui pakaian. Kita ingin menyampaikan pesan itu melalui Uniqlo Modest Wear di mana kita memberikan inspirasi styling untuk perempuan berhijab," kata Marketing Representative Uniqlo Indonesia Fryska Utami pada acara peluncuran di Jakarta, Rabu.

Uniqlo Modest Wear Fall/Winter 2022 menggandeng empat perempuan muda, yaitu Ayudia C dan penyanyi Feby Putri dari Indonesia, dan artis Mira Filzah dan Elvina Mohamad dari Malaysia.

Baca juga: Koleksi spesial Uniqlo dan MARNI rilis perdana 29 Juli

Sebagai informasi, Ayudia C sendiri telah berkolaborasi dengan Uniqlo sejak tahun 2020. Menurut Fryska, Uniqlo sengaja berkolaborasi dengan Ayudia C dan Feby Putri karena mereka adalah sosok yang inspiratif, kreatif, memiliki banyak potensi, dan selalu punya hal baru setiap harinya.

"Dan kita ingin sama-sama menginspirasi perempuan Indonesia," imbuh Fryska.

Melalui tema Collecting Moments, di dalam panduan Uniqlo Modest Wear Fall/Winter 2022 terdapat 45 gaya menggunakan produk terbaru Uniqlo yang hadir di musim Fall/Winter tahun ini. 45 inspirasi gaya ini terbagi menjadi empat chapter, di mana setiap chapter akan memperlihatkan padu padan yang sesuai dengan karakter masing masing dengan mengedepankan kenyamanan dan kesederhanaan untuk menjalani aktivitas sehari-hari.

Adapun produk ikonik yang dihadirkan di musim Fall/Winter 2022 seperti T-Shirt HEATTECH Fleece Turtle Neck, Jaket Fleece Lembut Resleting Lengan Panjang, Jaket Ultra Light Down, Kemeja Flanel Kotak Lengan Panjang, Jeans Baggy dan Celana Smart Ankle.

Sederet produk tersebut hadir dengan berbagai pilihan warna hangat khas Fall dan Winter sehingga tidak hanya dapat mempercantik padu padan, namun secara material dan fungsional juga mendukung kenyamanan penggunanya.
Para model saat fashion show dalam peluncuran Uniqlo Modest Wear Fall/Winter 2022 di Hotel Indonesia Kempinski, Rabu (7/9/2022) (ANTARA/Suci Nurhaliza)



Tidak hanya inspirasi berbagai gaya padu padan, panduan Uniqlo Modest Wear Fall/Winter 2022 juga dilengkapi dengan detail rincian produk untuk mempermudah para pengguna hijab dan perempuan yang ingin bergaya modest dalam mengaplikasikannya sesuai dengan kebutuhan sehari-hari.

Para pelanggan setia Uniqlo bisa mendapatkan panduan ini secara gratis dalam versi cetak di seluruh toko Uniqlo di Indonesia serta versi digital yang bisa diunduh di laman resmi Uniqlo.

Baca juga: Uniqlo buat kolaborasi khusus sambut "One Piece Film : Red"

Baca juga: UNIQLO Indonesia rilis koleksi Fall/Winter bertema "Today's Classics"

Baca juga: Uniqlo kampanyekan pelestarian lingkungan

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022