Di satu sisi, ini juga menjadi kesempatan bagi pemain cadangan yang belum kita mainkan
Pamekasan (ANTARA) - Madura United FC akan menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-9 Liga 1 Indonesia 2022-2023 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Kamis (8/9), tanpa dua pemain inti, yakni Lulinha dan Esteban Vizcarra.

"Kita tidak bisa menerjunkan kedua pemain itu, saat menjamu Bhayangkara FC besok, karena cedera," kata Pelatih Madura United FC Fabio Lefundes dalam jumpa pers di Pamekasan, Jawa Timur, Rabu.

Karena itu, sambung Fabio, pelatih perlu memikirkan pemain pengganti agar tetap bisa menghadapi Bhayangkara FC dengan baik.

Baca juga: Madura United curi tiga poin di kandang Persita

"Di satu sisi, ini juga menjadi kesempatan bagi pemain cadangan yang belum kita mainkan," katanya.

Dalam kesempatan itu Fabio mengungkapkan, pertandingan yang akan dijalani Madura United FC melawan Bhayangkara FC tidak mudah.

"Bhayangkara punya tim yang bagus meskipun sampai saat ini belum dapat hasil maksimal. Karena itu, pada laga besok, kita harus bisa bermain maksimal," katanya.

Saat ini, Madura United FC menempati peringkat pertama klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2022-2023, sedangkan Bhayangkara FC berada di peringkat ke 14.

Baca juga: Pelatih Madura United akui Persita beri perlawanan hebat

Pewarta: Abd Aziz
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022