Jakarta (ANTARA) - Perusahaan ritel kesehatan dan kecantikan Watsons menggelar festival belanja online akhir tahun "Watsons 9.9 Super Sale" pada periode 1 – 11 September 2022 di platform belanja online resmi dan Watsons App (Android & iOS).

"Watsons kembali menghadirkan program 9.9 Super Sale dengan berbagai penawaran menarik untuk produk-produk tren yang sayang sekali untuk dilewatkan serta pengalaman terbaru dalam berbelanja online," kata Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati dalam siaran resmi pada Kamis.

Baca juga: Watsons Indonesia-Good Doctor bermitra naikkan akses produk kesehatan

Ia menambahkan, melalui festival belanja itu pelanggan bisa mencoba berbagai fitur belanja online dari Watsons, meliputi Home Delivery Express yang dikirim hanya dalam waktu 2 jam atau kurang dan Click & Collect Express belanja online dan ambil pesanan di toko Watsons terdekat.

Adapun program penjualan yang tersedia selama Watsons 9.9 Super Sale antara lain diskon sampai 70 persen dengan tambahan voucher hingga 50 ribu, harga serba 99 mulai dari 9.900, multi buy 99 ribu, free ongkir, voucher deals, sampai pembayaran dengan Paylater.

Pada kampanye 9.9 Super Sale, Watsons memberikan penawaran khusus untuk produk body wash dari berbagai brand juga great offer untuk tren produk-produk dari brand favorit seperti L’Oreal, Wardah, Kahf, Maybelline, Garnier, Cetaphil, Himalaya, Blackmores, Naturals by Watsons, Watsons Brand, Nolja by Watsons. Ada juga potongan sebesar 15.000 untuk minimum pembelanjaan 100.000 dengan menggunakan kode voucher WATSONS99.

Penawaran pada Watsons 9.9 Super Sale tersedia dengan berbelanja di situs resmi watsons.co.id/promo-99 dan aplikasi WatsonsID.

Baca juga: Produk "skincare" Glutanex kini tersedia di Watsons

Baca juga: Naturals by Watsons hadirkan "personal care" kemasan daur ulang

Baca juga: Watsons Shopping Marathon digelar hingga 10 Agustus

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022