Setelah sambutan yang sangat baik dari penayangan Emmy Awards tahun 2021 lalu
Jakarta (ANTARA) - Layanan streaming OTT regional CATCHPLAY+ akan menghadirkan malam puncak Emmy Awards ke-74 secara eksklusif untuk penonton Indonesia pada 13 September, pukul 07.00 WIB.

“CATCHPLAY+ selain menghadirkan koleksi film dan seri terbaru, juga berkomitmen menghadirkan lebih banyak jenis hiburan internasional kepada penonton termasuk siaran langsung yang menarik seperti Emmy Awards kepada pelanggan,” ujar Country Manager CATCHPLAY+ Dhini W Prayogo dalam keterangan pers, Kamis.

“Setelah sambutan yang sangat baik dari penayangan Emmy Awards tahun 2021 lalu, kini dengan bangga kami menghadirkan kembali kemeriahan acara Emmy Awards yang membawa suka cita bagi para pecinta acara televisi,” imbuhnya.

Baca juga: Netflix mendominasi piala Emmy Awards 2021

Setelah selama dua tahun diadakan secara terbatas akibat pandemi, kehadiran Emmy Awards tahun ini menandai kembalinya kemewahan dan kemeriahan Hollywood secara langsung.

Tayangan Emmy Awards akan tersedia secara eksklusif untuk pelanggan CATCHPLAY+ di Indonesia.

Pelanggan paket bulanan dapat menonton siaran langsung atau nonton secara on demand dengan subtitle tanpa harus membayar biaya tambahan.

Pengguna di Indonesia dapat mengakses layanan CATCHPLAY+ melalui web, aplikasi yang dapat di download dari Google PlayStore, Apple AppStore dan juga melalui operator terkemuka seperti Telkomsel, IndiHome, First Media, MNC Play, XL Home.

Akses ini juga bisa dinikmati melalui smart TV seperti MiTV, Samsung dan LG, serta berbagai situs e-commerce ternama seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, dan JD.ID.

Baca juga: Barack Obama menangi Emmy Awards 2022

Baca juga: "Succession" dominasi nominasi Emmy Awards 2022

Baca juga: Emmy Awards dihelat 12 September 2022

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022