Samarinda (ANTARA) - Kesebelasan Persita Tangerang menargetkan bisa mencuri poin saat menghadapi tuan rumah Borneo FC pada lanjutan kompetisi Liga 1 2022 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat 9 September 2022.

Skuad berjuluk Pendekar Cisadane tersebut tidak gentar dengan reputasi Borneo FC yang belum pernah kalah saat bermain di kandang Stadion Segiri Samarinda hingga pekan ke-9 pertandingan Liga 1 musim ini.

Pelatih Persita Tangerang Angel Alfredo Vera mengakui kemampuan para pemain Borneo FC sebagai lawan yang tangguh dan sulit ditaklukkan saat bermain di kandang.

"Kami harus profesional, ketika kami melakoni pertandingan tentunya harus ada target bisa meraih poin meskipun dengan upaya dan kerja keras para pemain di lapangan,"kata Alfredo di Stadion Segiri Samarinda, Kamis.

Baca juga: Borneo FC waspadai ketajaman barisan penyerang Persita Tangerang

Mantan pelatih Persipura Jayapura tersebut mengaku telah menjalani persiapan untuk pertandingan dengan baik, dan tinggal momentum saat pertandingan yang diharapkannya bisa berjalan sesuai dengan rencana pelatih.

" Kami tinggal menjalani sesi latihan terakhir, dan para pemain dalam kondisi siap untuk menjalani pertandingan," kata Alfredo.

Pada lawatan ke Samarinda itu, Alfredo membawa kekuatan 25 pemain, dan yang melegakan tidak satupun para pemainnya yang menderita cedera atau sakit.

Baca juga: Bek Persita Agustin Cattaneo tak kesulitan beradaptasi
Baca juga: Pelatih Persita akui rapatnya lini pertahanan Madura United

Termasuk sejumlah pemain Persita yang saat ini nangkring dalam daftar pencetak gol Liga 1, seperti Dimas Drajad, Ezeguel Vidal dan Wildan Rhamdani dalam kondisi siap melakoni pertandingan melawan Borneo FC.

Sementara itu, pemain Persita Tangerang Elisa Basna berjanji akan berjuang keras saat pertandingan agar bisa meredam ambisi tuan rumah untuk memenangkan pertandingan.

" Kami tau lawan memiliki materi pemain sang bagus, namun itu semua bukan ukuran dalam pertandingan, kami harus optimis dan bekerja keras demi meraih poin di Samarinda," kata pemain asal Papua itu.

***3***

Pewarta: Arumanto
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2022