Manado (ANTARA) - Persipura Jayapura menetapkan target membawa pulang poin dari Stadion Klabat di Manado, Sulawesi Utara, saat mereka menghadapi Sulut United untuk lanjutan Liga 2 Indonesia Grup Timur pada Sabtu (10/9) esok.

"Kita harus optimistis. Kita datang dengan optimisme bisa meraih poin di Manado," kata pelatih Persipura Ricky Nelson dalam jumpa pers pralaga di Stadion Klabat, Jumat.

Mantan pelatih Sulut United itu menegaskan bahwa Persipura sudah siap untuk bertanding melawan tuan rumah setelah kekecewaan laga tandang pertama mereka musim ini.

Pada Sabtu (3/9) pekan lalu, Persipura harus meninggalkan Stadion Batakan dengan tangan hampa setelah takluk 1-2 dari tuan rumah Persiba Balikpapan.

"Walaupun pada pertandingan sebelumnya di Balikpapan kehilangan tiga poin, kita akan perbaiki dan mudah-mudahan semua berjalan sesuai rencana," kata Ricky.

"Besok Sabtu kita bisa fight kembali untuk merebut poin di Manado," ujarnya menambahkan.

Baca juga: Ricky Nelson minta pemain Persipura tunjukkan permainan sebenarnya

Ricky yang membawa skuad berisikan 24 pemain tak berkenan mengungkapkan nama-nama yang bakal diturunkannya di laga kontra Sulut United.

Menurut mantan pelatih tim sepak bola Nusa Tenggara Timur dalam PON Papua lalu dirinya masih akan meninjau lebih jauh kondisi para pemain sebelum memutuskan siapa saja yang bakal berlaga.

Gelandang Persipura Ian Louis Kabes menegaskan bahwa ia dan rekan-rekannya sudah siap bermain dengan target mencuri poin dari Sulut United.

"Kita sudah siap dan akan berusaha curi poin," ujar Kabes.

Persipura sementara ini duduk di posisi keempat klasemen Liga 2 Grup Timur dengan koleksi tiga poin, hasil kemenangan 4-0 atas Kalteng Putra di laga pembuka.

Baca juga: Yan Mandenas ingin Persipura meraih tiga poin lawan Sulut United
Baca juga: Kalteng Putra fokus perbaiki semua lini untuk hadapi Persipal Palu

Pewarta: Jorie MR Darondo
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2022