Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop STAYC menyapa penggemarnya di Indonesia untuk kali pertama dalam Shopee 9.9 Super Shopping Day pada Jumat (9/9) malam.

Pada acara ini, klub penggemar STAYC yaitu “SWITH” Indonesia dibuat berdecak kagum oleh pertunjukan spesial dari idola mereka dengan lagu teranyar mereka, "Beautiful Monster", hingga "RUN2U".

​​​​​Baca juga: Shopee sambut festival belanja akhir tahun lewat kampanye 9.9

"TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day merupakan salah satu wujud nyata Shopee menemani para pengguna mempersiapkan diri menyambut momen akhir tahun yang penuh sukacita," kata Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna dalam keterangannya, Sabtu.

Ia melanjutkan, selama perhelatan TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day berlangsung, pengguna dapat menikmati berbelanja dengan ragam penawaran dan promo menarik sambil menyaksikan tayangan hiburan yang tidak kalah seru.

"Kami akan terus berinovasi untuk melahirkan program dan solusi berbelanja yang dapat dinikmati oleh masyarakat dengan kebutuhannya masing-masing," kata Monica.

Selain itu, deretan pasangan selebriti fenomenal tanah air turut menambah keseruan TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day malam tadi, antara lain Lesti Kejora & Rizky Billar, Raffi Ahmad & Nagita Slavina, Ruben & Sarwendah, Thariq & Fuji, hingga Atta Halilintar & Aurel Hermansyah.

Romantisme dan keceriaan para selebriti ini ikut membuat para penonton semakin antusias mempersiapkan rencana belanja akhir tahun.

Baca juga: 7 rekomendasi tablet terbaik dan terbaru untuk segala keperluan

Baca juga: Cara mudah nikmati lezatnya jelajah kuliner Nusantara

Baca juga: Memilih warna pakaian untuk si ekstrovert dan introvert

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022