Jakarta (ANTARA) - BYD India sejauh ini telah mengirimkan lebih dari 450 unit MPV listrik e6 di seluruh negeri, dengan kota-kota utama seperti Delhi, Hyderabad, Vijaywada, Mumbai, Bangalore, Ahmedabad, Chennai, dan Kochi sebagai lokasi peluncuran pertama model tersebut.

Kemudian, perusahaan menunjuk mitra dealer di Gurgaon, Chandigarh, Indore, Jaipur, Pune, dan Kolkata. Baru-baru ini, pembuat mobil juga meresmikan showroom di lima kota, yakni Delhi, Mumbai, Kochi, Vijayawada, dan Hyderabad.

Kendaraan listrik BYD e6 adalah satu-satunya kendaraan elektrik di India yang ditenagai oleh Blade Battery dan dilengkapi dengan ruang bagasi besar 580 liter.

MPV listrik ini dilengkapi dengan Blade Battery 71,7 kWh, dan dapat berjalan hingga 520 kilometer dengan sekali pengisian daya dalam mode kota dan mendapatkan jangkauan gabungan WLTC hingga 415 kilometer.

BYD India menawarkan MPV e6 dengan garansi tiga tahun atau 125 ribu km, garansi sel baterai delapan tahun atau 500.000 km, dan garansi motor traksi delapan tahun atau 150.000 km.

“Kami sangat senang melihat respons luar biasa di seluruh India untuk All-New e6. BYD India akan terus memainkan peran penting dalam adopsi kendaraan listrik di seluruh India," kata Kepala Penjualan Nasional Bisnis Kendaraan Penumpang Listrik BYD India Shrirang Joshi. Demikian seperti disiarkan Hindustan Times, Senin (12/9).



Baca juga: BYD dilaporkan akan luncurkan SUV listrik Atto 3 di India akhir tahun

Baca juga: BYD akan mulai produksi kendaraan listrik di Thailand pada 2024

Baca juga: Pangsa pasar domestik merek otomotif China meningkat pada Juli


 
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022