Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Selatan Ji Chang-wook akan menggelar acara jumpa penggemar di Jakarta bertajuk "Ji Chang Wook Fan Meeting < Reach You > in Jakarta pada 3 Desember 2022 pukul 18.30 WIB.

Hal ini diungkap promotor Mecimapro melalui laman media sosial mereka Selasa (13/9). Informasi detil mengenai tiket dan ketentuan lainnya akan diumumkan segera.
Sementara itu, agensi Glorious Entertainment menyatakan Ji Chang-wook nantinya memulai gelaran turnya di Seoul pada Oktober 2022, kemudian di Manila, Filipina pada November dan Jakarta setelahnya.

Baca juga: Cara Kim Yoo-jung bangun "chemistry" dengan Ji Chang-wook

Sang aktor juga akan menggelar acara serupa di wilayah lainnya pada tahun 2023. Namun belum ada informasi wilayah mana saja yang dimaksud.

Sebelumnya, Ji Chang-wook harus menunda acara jumpa penggemar di Jakarta hingga dua kali karena penyebaran virus corona pada Februari 2022.

Acara semula dijadwalkan berlangsung pada 14 Maret 2020 di mal Kota Kasablanka, Jakarta kemudian dijadwalkan ulang menjadi 19 September 2020 di lokasi yang sama dan kembali dijadwalkan ulang.

Pihak Glorious Entertainment dan penyelenggara acara mengambil keputusan ini mereka ambil demi keamanan seluruh penonton yang akan hadir, staf dan juga sang aktor.

Ji Chang-wook mulai meraih popularitas setelah berperan sebagai Dong-hae dalam drama "Smile Again" (2010-2011).

Setelah itu dia mulai terlibat dalam drama-drama sejarah, "Warrior Baek Dong-soo" (2011) dan "Empress Ki" (2013-2014) yang membuat namanya semakin melambung.

Baca juga: Lima alasan drama "If You Wish Upon Me" harus ditonton

Baca juga: Drama Korea Ji Chang-wook "The Sound of Magic" tayang awal Mei

Baca juga: Jelang tayang, "If You Wish Upon Me" adakan "fan meeting" di 4 negara

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022