Jakarta (ANTARA) - G-Dragon (GD), pemimpin grup idola K-pop BIGBANG mengunggah sebuah video yang mengisyaratkan proyek kolaborasinya yang baru bersama artis virtual Wade.

Video yang diunggah di laman Instagram sang penyanyi pada tiga hari yang lalu memuat tulisan "Something BIG is coming" dengan Wade dieja menggunakan font yang terinspirasi dari air.
 


Seperti disiarkan The Korea Herald, Selasa (13/9), Wade diciptakan KB Lee, seorang konsultan kreatif yang terkenal di dunia fesyen, dan perusahaan kekayaan intelektual digital IPX.

Wade dikabarkan bekerja sama dengan merek milik GD yakni PeaceMinusOne, dimulai dengan Wade Friends Family yang akan diresmikan pada Kamis mendatang.

Sementara itu, GD yang dikenal sebagai penggemar mode sempat terlihat di sebuah acara seni yang diselenggarakan Chanel Korea dan Frieze Seoul pada minggu lalu.

Pada Juli lalu, dia memberikan penghormatan kepada mendiang penyanyi Elvis Presley dengan membuat video "Can't Help Falling In Love" milik sang legenda, yang disutradarai pembuat film Australia Baz LuhrmanLuhr

Baca juga: G-Dragon BIGBANG dikabarkan siapkan "comeback"

Baca juga: Konser G-Dragon di Jepang didatangi 260.000 penonton

Baca juga: Deklarasi G-Dragon di "ACT III: M.O.T.T.E"

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022