Jakarta (ANTARA) -
Ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2022 dilaporkan berlangsung pada Rabu (14/9) ini dan diikuti oleh 13 jenama. Kemudian ada berita bahwa bakteri mulut bisa menyebabkan timbulnya sinusitis karena terkait posisi anatomis akar gigi geraham.
 
Selain dua berita tersebut, masih terdapat beberapa berita lain yang tayang pada Selasa (13/9) dan masih layak untuk dibaca kembali. Berikut rangkumannya;
   
Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2022, siap kembali diberlangsungkan mulai 14 September 2022 dan hingga 18 September 2022 yang berlokasi di Grand City Convex.
   
Film "Ngeri-Ngeri Sedap" terpilih mewakili Indonesia mengikuti kompetisi Academy Awards ke-95 untuk kategori Film Fitur Internasional (The International Feature Film Award).
   
Acara puncak dari Emmy Awards 2022 resmi dihelat pada Senin (12/9) waktu setempat. Adapun sejumlah pemenang lainnya untuk Emmy Awards tahun ini.
   
Analis Apple Ming Chi Kuo menyebutkan dalam laporan terbarunya bahwa iPhone 14 versi Pro Max semakin laris manis dibandingkan dengan generasi sebelumnya yaitu iPhone 13.
   
Bakteri dalam mulut penyebab infeksi gigi dapat menyebabkan sinusitis, salah satunya karena terkait posisi anatomis akar gigi geraham, menurut dokter gigi spesialis konservasi gigi drg. Hanny Ilanda, Sp.KG

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022