Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengaku tak terlalu khawatir dengan absennya Erwin Ramdani dan Frets Butuan pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 kontra Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Jumat (16/9) mendatang.

Sebab, Milla masih memiliki cukup banyak pemain lain yang bisa menggantikan keduanya pada laga tersebut.

"Dari dua pertandingan terakhir, saya sangat senang dengan pergantian pemain yang kami lakukan. Ini bukan hanya soal 11 pemain pertama. Tapi juga pemain-pemain yang baru masuk sebagai pengganti," kata Milla melalui laman resmi klub, Rabu.

"Mereka menunjukkan kesiapan berkontribusi untuk tim. Itulah semangat yang saya suka," tambahnya.

Baca juga: Erwin Ramdani absen bela Persib hingga akhir putaran pertama
Baca juga: Figo minta maaf pada Erwin Ramdani atas insiden di lapangan hijau


Erwin diketahui mengalami patah tulang selangka pada laga kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu, 11 September 2022.

Cedera tersebut membuat gelandang Pangeran Biru itu harus menepi dari lapangan selama beberapa bulan.

Sementara, Frets Butuan baru saja menikah dan perlu menuntaskan beberapa urusan keluarganya sehingga keduanya dipastikan absen lawan Laskar Antasari, julukan Barito Putera.

"Erwin (Ramdani) cedera dan kemungkinan akan kembali dalam waktu yang lama. Frets sudah minta izin, tapi ia sudah kehilangan waktu beberapa hari sebelum melawan Arema dan sangat riskan jika dia bisa kembali dan bermain di pertandingan melawan Barito Putera," kata Milla.

Pertandingan kontra Barito Putera itu merupakan laga kesepuluh yang dilakoni skuad Maung Bandung di Liga 1 2022/2023.

Baca juga: Persija Jakarta menang tipis 1-0 di markas Barito Putera

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2022