Jakarta (ANTARA) - Yayasan Anugerah Musik Indonesia (YAMI) mengumumkan daftar lengkap nominasi penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) ke-25 tahun 2022. Sementara itu, Google Doodle merayakan ulang tahun ke-112 Rasuna Said.

Berikut beberapa berita menarik pada Rabu (14/9) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

Daftar lengkap nominasi Anugerah Musik Indonesia 2022

Yayasan Anugerah Musik Indonesia (YAMI) mengumumkan daftar lengkap nominasi penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) ke-25 tahun 2022 untuk mengapresiasi musisi Tanah Air, mengusung tema yang selaras dengan Presidensi G20 Indonesia yakni "Recover Together, Recover Stroger Through Music".

Maxime Bouttier ungkap serunya main film "Ticket to Paradise"

Aktor Indonesia Maxime Bouttier menceritakan pengalaman dan keseruan terlibat di film terbaru besutan Universal Pictures, "Ticket to Paradise", yang menampilkan George Clooney dan Julia Roberts sebagai pemeran utamanya.

MSG bikin obesitas?

Spesialis gizi klinik dr Arti Indira, MGz, SpGK, FINEM mengatakan penyakit degeneratif seperti obesitas dan hipertensi tidak disebabkan oleh bumbu umami seperti monosodium glutamate (MSG).

Persiapan AHM menuju elektrifikasi roda dua

PT Astra Honda Motor (AHM) telah memiliki rancangan untuk mempercepat tren motor listrik di Indonesia dan juga roadmap bisnis sepeda motor listrik tahun 2022 yang akan merealisasikan netralitas karbon pada sepeda motor motor Honda.

Sosok Rasuna Said jadi wajah di Google Doodle hari ini

Google Doodle hari ini merayakan ulang tahun ke-112 Rasuna Said, yang dikenang sebagai "Singa Betina Pergerakan Kemerdekaan Indonesia".

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022