Jakarta (ANTARA) - Oreo belum lama ini berhasil memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk kategori Pemajangan Ucapan Ulang Tahun Terbanyak, bertepatan dengan momen perayaan hari jadi merek dari Mondelez International itu yang ke-110.

“Kami sangat bangga dan bahagia di usia 110 tahun ini Oreo telah mendapatkan 11.000 ucapan ulang tahun dari masyarakat Indonesia dan berhasil memecahkan rekor MURI untuk kategori Pemajangan Ucapan Ulang Tahun Terbanyak,” kata Marketing Manager Oreo, Mondelez Indonesia, Vega Gupta, melalui siaran pers yang diterima di Jakarta, Rabu (14/9).

Selain pemajangan ucapan ulang tahun terbanyak, Oreo berkolaborasi bersama Haluu World dengan menghadirkan berbagai instalasi seni di area atrium Mal Central Park, Jakarta, untuk memeriahkan perayaan ulang tahunnya yang lebih dari satu abad. Instalasi telah dilaksanakan pada tanggal 10-11 September lalu.

Co-founder Haluu World Norine Wibowo mengatakan pihaknya membuatkan konsep dan desain yang spesial untuk perayaan #WishOreo110 dengan banyak inspirasi ide seru di sepanjang prosesnya.

Menurutnya, beberapa instalasi dihadirkan seperti Oreo Gate, Giant Oreo, Labirin Oreo, dan Oreo Corner mengangkat tema ulang tahun yang disesuaikan dengan ciri khas Oreo.

“Sebagai partner kolaborasi, kami berharap ke depannya Oreo semakin kreatif dengan berbagai inovasi baru, rasa biskuit lezat yang konsisten dan menghadirkan lebih banyak momen seru,” kata Norine.

Vega menambahkan bahwa serangkaian kegiatan yang telah dihadirkan pada perayaan ulang tahun Oreo ke-110 tahun tersebut merupakan wujud komitmen pihaknya dalam membuat setiap momen menjadi seru.

“Semoga kemeriahannya dapat dirasakan dengan penuh sukacita,” tuturnya.

Vega menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah setia menemani perjalanan Oreo hingga berusia lebih dari satu abad. Ia berharap Oreo senantiasa menjadi biskuit yang dicintai dan tak terpisahkan dari setiap momen ngemil keluarga Indonesia.


Baca juga: Mondelez gandeng Bittersweet by Najla rayakan 110 tahun Oreo

Baca juga: Mondelez perluas lini produksi di pabrik Cikarang senilai Rp320 miliar

Baca juga: Mondelez International kembali gelar kompetisi bisnis

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022