Jakarta (ANTARA) - Tren produk kecantikan selalu berkembang dan berinovasi. Tak hanya dari komposisi, namun juga formulasi produk yang dibuat lebih simpel. Seiring banyaknya peminat bisnis di bidang kecantikan ini, semakin dipermudah pula cara untuk memiliki brand sendiri, yakni dengan menggunakan jasa maklon.

Jasa Maklon adalah pemberian jasa dalam rangka proses penyelesaian suatu barang tertentu yang proses pengerjaannya dilakukan oleh pihak pemberi jasa (disubkontrakkan), dan pengguna jasa menetapkan spesifikasi, serta menyediakan bahan baku dan/atau barang setengah jadi dan/atau bahan penolong/pembantu yang akan diproses sebagian atau seluruhnya, dengan kepemilikan atas barang jadi berada pada pengguna jasa.

Salah satu rekomendasi jasa maklon kosmetik di Indonesia yakni PT NEO Kosmetika Industri. Dengan modal yang terjangkau PT. Neo Kosmetika Industri akan membantu proses dari pembuatan sampel hingga pengiriman produk, serta akan membantu dalam legalitas MUI dan BPOM.

Calon entrepreneur yang belum berpengalaman juga akan mendapat bimbingan dan bisa konsultasi terlebih dahulu. Di sini, calon entrepreneur bisa leluasa menciptakan produk sesuai spesifikasinya.

Meski menawarkan modal yang cukup terjangkau, bahan baku yang diberikan PT NEO Kosmetika bukan abal-abal. Mereka mendatangkan bahan baku berkualitas dari beberapa negara seperti Eropa, Jepang dan Korea.

"Tidak perlu khawatir klien dapat konsultasi dengan tim marketing kami, kami akan merekomendasikan bahan yang terbaik dan layanan terbaik untuk para klien kami," kata Dea, Marketing PT. Neo Kosmetika Industri.

PT. Neo Kosmetika Industri memiliki tim R&D profesional dan kompeten di bidangnya, serta mesin berteknologi canggih seperti mesin filling, inkjet coding, mesin shrink tunnel dan lainnya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022