Jakarta (ANTARA) - Festival musik We The Fest 2022 siap dihelat pada t23-25 September 2022 di GBK Sport komplek Senayan, Jakarta, dengan konsep acara full offline atau tidak dalam versi hybrid
​​​​​​
"Untuk tahun ini kita tidak menghadirkan sistem hybrid, kita full offline," ungkap Head of Ismaya Live David Ferdian pada saat temu media di Jakarta, Kamis.

Sebagaimana diketahui, festival musik tahunan yang sudah hadir sejak tahun 2014 yang mengambil tempat di Komplek Senayan ini sempat mengadakan kegiatan secara online. Hal itu dikarenakan adanya wabah virus corona di Indonesia yang mengakibatkan adanya pembatasan kegiatan luar ruangan.

"Kita berharap dan semoga bisa offline terus," ucap Brand Consultant Ismaya Live, Sarah Deshita di lokasi yang sama.

Pada tahun ini, pihaknya dikabarkan akan banyak memboyong musisi luar negeri seperti Pink Sweat$, Offset, Swae Lee serta puluhan musisi Tanah Air akan siap menghibur para pengunjung We The Fest 2022.

Untuk hari pertama, We The Fest akan dihibur oleh musisi lokal seperti Afgan, Ardhito Pramono, Bilal Indrajaya, Danilla, Monkey to Millionaire, Pamungkas, Petra Sihombing, Sore, dan Teddy Adhitya dan juga musisi luar negeri seperti Jackson Wang hingga Pink Sweats.

Pada hari kedua, festival ini juga turun diramaikan oleh Tulus, Vidi Aldiano, Hindia, Hondo, Hursa, Perunggu, Rendy Pandugo, Zack Tabudlo, Offset CL, Dipha Barus, Isyana Sarasvati, R3hab serta Surf Mesa.

Pada puncak acara, Festival musik terbesar se Asia Tenggara ini akan diramaikan dengan penampilan dari Maliq & D’essentials, Oh Wonder, Raisa, Shallou, Snakehips, Basboi, Gangga, Idgitaf, Nadin Amizah, Oslo Ibrahim, Scaller, The Adams, Swae Lee, Jeremy Zucker, Laleilmanino hingga Dewa 19 ft Ello.

Festival We The Fest tidak hanya menyajikan hiburan musik, festival ini juga akan menghadirkan kegiatan seni, mode dan makanan seperti tahun-tahun sebelumnya. Menurut pihak penyelenggara, Festival pada tahun ii akan banyak kejutan yang untuk para pengunjung yang hadir.

Baca juga: Aplikasi Pintu bagi-bagi kripto gratis di We The Fest 2022

Baca juga: Bintang Crystal-Ismaya Live pilih Agnimaya tampil di We The Fest 2022

Baca juga: Musisi Indonesia mau tampil di We The Fest? Ini caranya

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022