Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengaku senang melihat salah satu penyerangnya, Ezra Walian, sudah kembali berlatih setelah sempat absen akibat cedera paha yang dialaminya beberapa waktu lalu.

Milla bahkan menyebutkan bahwa Ezra sudah memperlihatkan perkembangan ke arah yang lebih baik dalam proses pemulihan cedera paha yang dideritanya.

"Ini menjadi kabar bagus buat kami Ezra (Walian). Ia bisa bergabung di dalam latihan tim," kata Milla, melalui laman resmi klub, Kamis.

Namun, pelatih asal Spanyol itu juga menyadari bahwa pemilik nomor punggung 30 itu masih butuh waktu untuk bisa mencapai perfoma terbaiknya di pertandingan.

"Tapi tentunya setiap pemain yang bergabung tidak berarti bisa langsung bermain karena kondisinya tidak sama dengan pemain lainnya yang sudah siap," ujarnya.

Baca juga: Pelatih Persib tak khawatir Erwin dan Frets absen lawan Barito Putera

Sesi latihan yang digelar Kamis menjadi bagian persiapan Persib menjelang lanjutan laga pekan ke-10 Liga 1 Indonesia menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat (16/9) besok.

Milla mengutarakan bahwa kehadiran Ezra akan menambah opsi bagi lini depan Maung Bandung setelah Ciro Alves dan David Da Silva.

"Kembalinya Ezra menjadi hal bagus karena kami menjadi punya tambahan pilihan di lini depan," katanya.

Apalagi, Milla juga mengenal dengan baik karakteristik permainan pemain naturalisasi asal Belanda itu karena pernah bekerja sama di Tim Nasional Indonesia.

"Ezra pemain yang bagus. Tentu dia punya kemungkinan (untuk bermain). Saya tahu dia karena kami pernah bekerja sama di Timnas. Saya tahu dia juga sudah berkembang dan bagaimana permainannya saat ini," katanya.

Ezra sudah absen dalam tiga pertandingan terakhir Persib, setelah terakhir kali merumput saat Pangeran Biru dipecundangi Bali United 2-3 pada bulan lalu.

Persib saat ini menempati urutan kedelapan klasemen dengan raihan 13 poin dan bakal menjamu Barito dengan modal kemenangan di dua pertandingan terakhir mereka.

Baca juga: Kapten Persita: Masih terlalu dini menakar peluang
Baca juga: Bonek luapkan kemarahan gara-gara Persebaya kalah lagi

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2022