Jakarta (ANTARA) - Original series garapan Vision+ “Menggapai Ikatan Cinta” telah hadir di aplikasi Migo bulan ini.

Baca juga: Serial original "Menggapai Ikatan Cinta" tayang di Vision+

Series ‘Menggapai Ikatan Cinta’ ini sebenarnya ada kaitannya dengan sinetron ‘Ikatan Cinta’. Tapi dia menceritakan dari perspektif penotonnya,” kata Bella Graceva saat dijumpai di Jakarta Selatan, Jumat.

“Jadi di sini ceritanya aku jadi Diva. Diva ini adalah fans garis kerasnya ‘Ikatan Cinta’. Dia suka banget sama Mas Al. Tapi di balik itu semua di sini juga ada konflik keluarganya. Karena di sini Diva itu ceritanya mau mencari kebenaran siapa sih orang tua kandung si Diva sebenarnya,” sambungnya.

Setelah kesuksesan sinetron “Ikatan Cinta” yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo, Vision+ pun menggarap sebuah original series yang menceritakan tentang kisah gadis remaja yang sangat antusias mengikuti pemilihan pemain sinetron untuk bisa bertemu dengan idolanya.

Baca juga: Sinetron "Ikatan Cinta" dapat penghargaan dari Menko Perekonomian

Diva (Bella Graceva) memiliki impian untuk bisa bertemu dengan pemeran utama “Ikatan Cinta” yakni Aldebaran. Namun, impiannya itu terhalang oleh restu ibunya, Nada (Unique Priscilla) dimana sang ibu menuntut Diva untuk segera menyelesaikan kuliahnya.

“Jalan cerita ‘Menggapai Ikatan Cinta’ ini kami lihat dari fenomena yang sebelumnya terjadi pada sinetron ‘Ikatan Cinta’. Kami melihat para fans ‘Ikatan Cinta’ sangat antusias dengan jalan cerita hingga para cast-nya,” kata Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo.

“Maka dari itu kami ingin menceritakan bagaimana seorang fangirl sangat mengidolakan karakter dari sinetron ‘Ikatan Cinta,” imbuhnya.

Di sisi lain, Yudha Keling yang juga bermain dalam serial ini berharap keseruan yang dialami para pemainnya di lokasi syuting juga dapat dinikmati para penonton. Selain itu, dia juga berharap serial ini dapat diterima oleh masyarakat.

“Seru banget waktu ngerjainnya. Jadi gue harap sih keseruan yang kita alami waktu lagi proses syuting bisa diterima dan dirasakan buat teman-teman yang nonton,” tutup Yudha Keling.


Baca juga: Serial "Ikatan Cinta Musim 2" temukan pemain baru

Baca juga: Tips mengatur keuangan ala "stand-up comedian" Yudha Keling

Baca juga: Pamela Bowie hingga Dennis Adhiswara bintangi serial horor "Twisted"


 

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022