Jakarta (ANTARA) - Pelatih Dewa United FC Nil Maizar mengapresiasi kerja keras pemainnya yang luar biasa hingga mampu menahan imbang PSM Makassar pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023.

Diakui Nil, hasil imbang 1-1 yang didapat skuad Dewa United FC saat menjamu PSM Makassar, di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Kamis (15/9) kemarin, memang patut untuk disyukuri.

"Satu hal yang membuat saya senang adalah para pemain tampil luar biasa, berbeda dengan saat di Bali," kata Nil, dikutip dari laman resmi klub, Jumat.

Menurut dia, performa yang ditunjukkan anak asuhnya kalah menjamu Juku Eja sangat berbeda dibandingkan saat bertemu Bali United, Sabtu (10/9) lalu, dengan skor akhir 0-6.

"Secara taktikal dan strategi mestinya kami menang. Namun memang ada beberapa hal yang harus kami perbaiki," katanya.

Baca juga: Nil Maizar sebut pemain Dewa United antusias bertemu PSM

Nil berharap para pemain Dewa United bisa konsisten dengan permainan yang disuguhkan kala menjamu PSM Makassar.

"Ini yang harus kami hargai dimana mereka berjuang dari menit awal hingga akhir pertandingan. Mudah-mudahan cara bermain seperti itu bisa terus konsisten dan ke depannya tim ini semakin baik," harapnya.

Pada laga tersebut, Dewa United sempat tertinggal di babak pertama lewat gol penalti Yuran Fernandes, sebelum akhirnya Majed Osman mencetak gol penyeimbang di babak kedua.

Meski hanya meraih satu poin, hasil tersebut cukup membuat Dewa United FC tak terkalahkan dalam empat laga kandang terakhir musim ini.

Baca juga: Bek Dewa United Zaenuri nyaman berduet dengan Risto Mitrevski
Baca juga: Nil Maizar akui Dewa United kurang beruntung saat ditahan imbang PSS

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022